Home > Berita Liga Indonesia > Pemain PSMS Antusias Berkesempatan Tampil di SUGBK

Pemain PSMS Antusias Berkesempatan Tampil di SUGBK

Jakarta – Pemain PSMS Medan sangat antusias karena mendapat kesempatan sebagai tim Liga 1 yang petama untuk tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) setelah direnovasi.

Pemain PSMS Antusias Berkesempatan Tampil di SUGBK

SUBGBK

Para pemain PSMS medan bakal menghadapi Sriwijaya FC pada Sabtu (17/2/2018) di SUBK yang merupakan stadion dengan kualitas lapangan standar internasional dan bakal dipersiapkan untuk ajang bergengsi Asian Games nanti.

Baca juga : Guardiola Tak Ingin Remehkan Wigan di Babak Kelima Piala FA

“Kami beruntung mendapat kesempatan bermain di Stadion Gelora Bung Karno yang baru saja selesai renovasi. Menjadi keuntungan tersendiri bagi PSMS Medan,” kata Djadjang Nurdjaman pelatih PSMS Medan kepada BolaSport.com.

Beberapa pemain juga mengatakan hal yang senada dan tak melewatkan momen uji coba lapangan, Jumat (16/2/2018) siang di GBK dengan berfoto di beberapa bagian stadion.

“Ya senang juga bisa menjadi klub pertama yang merasakan kualitas rumput Stadion GBK,” ujar Ronny Fatahillah, bek PSMS Medan.

“Stadionnya semakin bagus sekarang ini. Rumput, tribun, tempat duduknya. Yang pasti senang bisa main di GBK. Mudah-mudahan besok bisa menang,” kata Suhandi, gelandang serang PSMS.

“Beda-beda tipislah sama Stadion Teladan,” canda Legimin Rahardjo sembari tertawa.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Lawan Qatar, Bagaimana Nasib Timnas U-19 Indonesia di Piala Asia ?

Jakarta – Setelah kalah lawan Qatar U-19 pada hari Minggu(21/10) di Stadion Gelora Bung Karno ...