Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Pemain Arsenal Enggan Lemparkan Handuk Finis Empat Besar EPL

Pemain Arsenal Enggan Lemparkan Handuk Finis Empat Besar EPL

London – Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin mengklaim bahwa rekan-rekannya masih belum melemparkan handuk untuk mewujudkan harapan finis di posisi empat besar Liga Primer Inggris musim ini.

Pemain Arsenal Enggan Lemparkan Handuk Finis Empat Besar EPL

Arsenal sendiri baru saja menelan kekalahan dengan skor 1-0 saat melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (10/2) malam WIB. Kekalahan ini membuat tim asuhan Arsene Wenger tertahan di peringkat keenam dengan terpaut delapan poin dari Chelsea, yang ada di urutan keempat.

Baca juga : Kiper West Brom Kecewa Usai Dikekalahan Dari Chelsea

Belelrin meyakini bahwa Arsenal masih mempunyai peluang besar karena kompetisi masih panjang dan ada banyak pertandingan yang harus dilalui.

“Masih ada banyak pertandingan dan tim-tim besar bisa kalah lawan tim-tim yang lebih kecil,” ujar Bellerin dikutip London Evening Standard.

“Itu terjadi di setiap pekan. Kami punya keyakinan untuk finis empat besar dan berada di Liga Champions pada tahun depan.”

“Saya merasa seperti di babak pertama (lawan tottenham), kami hanya menunggu untuk hal-hal yang terjadi. Kami tidak memiliki inisiatif untuk maju ke depan, menjaga bola, dan itu adalah pertandingan kami. Jika kami tidak memainkan pertandingan kami, segala sesuatunya tidak menuju jalan Anda, jadi ada sesuatu yang perlu jadi pelajaran.”

Arsenal juga masih memiliki peluang untuk meraih gelar di akhir musim. Pasalnya mereka akan berjumpa dengan Manchester City di final Piala Liga Inggris.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Akui Liverpool Lakukan Perjalan Gila Di Liga Champions

Klopp Akui Liverpool Lakukan Perjalan Gila Di Liga Champions

Jakarta – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberikan ilustrasi terkait perjalanan timnya menuju ke final Liga ...