Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih PSM Makassar Belum Yakin dengan Skill Al Hadji

Pelatih PSM Makassar Belum Yakin dengan Skill Al Hadji

Makassar – Meski teka-teki manajemen PSM Makassar untuk medatangkan Mohammadou Al Hadji Adamao belum terjawab, pelatih kepala Robert Rene Alberts langsung memberikan respons.

Pelatih PSM Makassar Belum Yakin dengan Skill Al Hadji

Robert mengatakan apabila bergabung, tak ada jaminan pemain naturalisasi asal Mali itu bisa langsung beradaptasi, apalagi dapat kesempatan melebur bersama skuad inti.

“Kalau pemain tidak bermain selama 1 tahun penuh. Terus saya langsung ambil dia, kemudian saya tidak lihat ini dan itu dari dia, berarti saya bukan pelatih yang profesionalkan,” jelas Robert, di Makassar, Senin (19/2/2018).

Manajemen sebenarnya telah lama membidik eks stoper Barito Putera musim kompetisi 2016 lalu itu. Hanya saja, karena sedikit kendala miss-komunikasi antara manajemen PSM dan agennya, Al Hadji batal kemudian batal untuk merapat.

Ditambah lagi pemain naturalisasi asal Mali tersebut sejak musim kompetisi 2017 lalu itu disebut-sebut sama sekali tak memiliki klub profesional. Hal itulah, yang kemudian membuat pelatih berkebangsaan Belanda ini berpikir panjang untuk merekrut Al Hadji.

“Kalau pemain-pemain sebelumnya seperti Bruce Djite, Guy Junior, Abdul Rahman, kita lihat mereka bermain. Kita tidak perlu trail mereka karena memang nyata kita lihat mereka bermain. Kalau dia (Al Hadji) percaya dengan dirinya sendiri. Artinya dia berani untuk jalani tes medis, fisik dan teknik, karena semua prosedur itu harus dia ikuti,” tegas Robert. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Madura United vs Persipura, Liga 1 20 Oktober 2018

Bangkalan – Madura United akan bertanding melawan Persipura Jayapura pada laga lanjutan pekan ke-26 Liga ...