Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persib Dukung Gelandang Lincahnya Dipanggil Timnas Indonesia

Pelatih Persib Dukung Gelandang Lincahnya Dipanggil Timnas Indonesia

Bandung – Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi telah menerima panggilan dari pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla untuk mengikuti pemusatan latihan timnas U-23 di Jakarta pada 18 hingga 26 Februari 2018.

Pelatih Persib Dukung Gelandang Lincahnya Dipanggil Timnas Indonesia

Untuk dietahui, pemusatan latihan ini dilaksanakan sebagai persiapan Timnas U-23 untuk menjalani ajang Asian Games 2018.

Baca juga : Totti Merasa Aneh Menonton Piala Dunia 2018 Tanpa Italia

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez sangat mendukung Febri Hariyadi untuk memenuhi panggilan dari Timnas Indonesia. Menurutnya, Gelandang lincahnya tersebut memang sangat layak untuk memperkuat Timnas, karena selama bermain di tim Persib Febri mampu memberikan penampilan terbaiknya.

“Saya pikir, Febri sudah melakukan pekerjaannya dengan cukup baik. Tapi, dia masih muda dan masih bisa terus meningkatkan penampilannya,” ucap Gomez, Sabtu (17/2/2018).

Gomez juga mengatakan bahwa Febri merupakan salah satu pemain muda yang memiliki kualitas yang bagus. Dengan bergabungnya Febri bersama timnas, maka akan membuat pengalaman dan performanya semakin bertambah baik.

Pemanggilan pemusatan latihan ini bukan yang pertama bagi Febri. Sebab sebelumnya ia sudah sempat dipanggil bersama rekannya Henhen Herdiana.

“Saat Anda membela timnas, ini akan menjadi sebuah prestis tak hanya bagi Febri tapi juga Persib Bandung,” jelasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia Ikut Ajang Piala Asia U-19, Indra Sjafri Targetkan Masuk Semi-Final

Indra Sjafri : Jerman Punya Kultur Sepak Bola dan Kompetisi Sangat Apik

Jakarta – Demam Piala Dunia 2018 dirasakan oleh pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. Sang ...