Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Arema FC Berambisi Besar Untuk Hadapi Liga 1

Pelatih Arema FC Berambisi Besar Untuk Hadapi Liga 1

Malang – Kegagalan Arema FC di Piala Presiden 2018 ternyata masih belum membuat sang pelatih puas, Joko Susilo dan para pemainnya akan kembali berusaha mematangkan kekuatan tim di kompetisi Piala Gubernur Kaltim (PGK).Laga MU vs Arema FC Menjadi Pembuktian 2 Tim Besar Jatim

Namun demikian, kompetisi pra-musim tersebut tanpa disertai target menjadi juara, Joko hanya akan memfokuskan untuk kembali memberikan pengalaman bermain kepada para pemainnya. Penting bagi Arema FC untuk mencicipi panasnya bersaing di lapangan untuk siap tempur berlaga di Liga 1 musim depan.

“Tujuan besar saya, adalah membangun tim sekokoh mungkin untuk Liga 1 Indonesia,” ujar pelatih asal Cepu itu.

“Fokus dan target kita saat ini adalah menyatukan tim ini,” mantan penyerang andalan Arema dan Persija Jakarta itu menambahkan.

Liga 1 musim depan juga diyakini bakal kompetitif karena semua tim besar telah membangun kekuatan baru dengan pemain berkualitas. Arema FC pun harus kembali harus menunjukan peningkatan dalam persiapan mereka demi kembali menatap pada raihan gelar musim depan.

“Target kita memang tak hanya di turnamen saja. Tapi tak ada tim yang tak ingin menang terus bisa sampai ke final atau juara,” ujarnya, lagi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kondisi Wahyu Tri Nugroho Dikabarkan Makin Membaik

Kondisi Wahyu Tri Nugroho Dikabarkan Makin Membaik

Jakarta – Kemenangan Bhayangkara FC atas tuan rumah PSIS Semarang memakan korban salah satu pemainnya. ...