Home > Berita Liga Italia > Ottavio Bianchi Yakin Napoli Rebut Scudetto Dari Juventus Musim Ini

Ottavio Bianchi Yakin Napoli Rebut Scudetto Dari Juventus Musim Ini

Jakarta – Eks pelatih Napoli, Ottavio Bianchi meyakini bahwa musim ini bakal menjadi tahun bersejarah bagi klubnya. Dia juga memberikan prediksi bahwa Napoli bakal merebut gelar Scudetto dari cengkraman Juventus.

Ottavio Bianchi Yakin Napoli Rebut Scudetto Dari Juventus Musim Ini

Bianchi juga percaya bahwa Scudetto Serie A musim ini bakal direbutkan dua klub saja, yakni Napoli dan Juventus. Namun Bianchi menilai bahwa pada hasil akhir pada musim ini, Napoli bakal terseyum lebar dalam panggung kemenangan.

Baca juga : Infantino Ingin Mengajak Buffon Bergabung Dengan FIFA

“Ini akan menjadi tahunnya (Napoli), berkat kerja keras yang dibangun Sarri pada tim ini,” papar Bianchi kepada Corriere dello Sport.

“Sarri sangat bagus dan sungguh senang melihat tim ini saat beraksi. Mereka bermain bak dari memori. Ketika satu mengendalikan bola, yang lainnya bergerak.”

“Musim ini mereka bermain untuk menjuarai Scudetto dan ketika Anda bisa konsisten, Scudetto bukan lagi sekadar khayalan.”

Bianchi enggan memperhitungkan peluang Napoli untuk merebut juara di Liga Europa, apalagi mereka baru saja dikalahkan RB Leipzig dengan skor 3-1 di kandang sendiri. Bianchi menganggap bahwa Serie A dan Liga Europa tidak bisa dibanding-bandingkan.

“Liga Europa tidak bisa diperhitungkan dibandingkan dengan Serie A, jika seorang pemain cedera, tidak ada waktu untuk penyembuhan karena Anda bermain setiap tiga hari,” lanjutnya.

“Juventus adalah satu-satunya tim yang punya mental juara, mereka satu-satunya yang berada di level tertinggi Eropa. Mereka terbiasa menang dan memiliki tim yang kompetitif.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Luar Biasa, Ronaldo Raup 143 Juta Followers di Instagram

Turin – Dengan paras yang rupawan dan skill mumpuni di atas lapangan, wajar saja jika ...