Home > Berita Liga Eropa > Neymar Tak Terbiasa Dengan Cemoohan Fans

Neymar Tak Terbiasa Dengan Cemoohan Fans

Paris – Pemain termahal dunia, Neymar tidak sakit hati dengan sindiran dan cemooh yang didapatnya dari pendukung timnya sendiri. Neymar memaklumi dalam karirnya bersepakbola kerap terjadi pujian dan kritik, namun yang terpenting adalah memberikan kemenangan bagi timnya dan terus mempertahankan kualitas terbaiknya di lapangan.

PSG Tumbang Melawan Tim Promosi

Neymar

Neymar berganti klub ke Paris Saint-Germain dari Barcelona dengan nominal transfer 222 juta euro. Menjadi anak emas di klub terbarunya ternyata tidak berjalan mulus dengan kedekatan dengan rekan lainnya di Paris Saint-Germain.

Baca Juga :  Kedatangan Alexis Sanchez di MU Menjadi Ancaman Bagi Spurs

Neymar kerap disebut sebagai biang kerusakan internal tim seperti terlihat ketika dirinya berebut menendang pinalti dengan Edinson Cavani, hingga akhirnya terjadi lagi ketika Neymar tetap bersikeras mengeksekusi pinalti padahal mengetahui Cavani memiliki kans mencatatkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Paris Saint-Germain.

Beruntung, kala itu Neymar berhasil mencetak hattrick dalam kemenangan Paris Saint-Germain atas Gijon dan Cavani sudah menambah sebuah gol serta dinobatkan menjadi topskor sepanjang sejarah tim. Neymar pun mengakui risih jika dicemooh oleh pendukung sendiri tapi tidak digubrisnya karena juga dirundung kebahagiaan memberikan kemenangan bagi Paris Saintt-Germain.

“Tentu saja itu (siulan) menganggu saya. Akan tetapi, kami di sini untuk dicibir dan diberi tepuk tangan,” ucap Neymar.

“Saya senang, terutama dengan kemenangan yang kami raih. Saya pikir kami sudah bermain bagus,” tutur eks pilar FC Barcelona itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Duel Kroasia vs Inggris Berakhir Tanpa Gol

Kroasia – Dalam lanjutan UEFA Nations League pada hari Sabtu(13/10) dini hari di Stadion HNK ...