Home > Berita Liga Prancis > PSG > Neymar Dipastikan Tak Bisa Perkuat PSG Saat Hadapi Real Madrid

Neymar Dipastikan Tak Bisa Perkuat PSG Saat Hadapi Real Madrid

Paris – Bomber Paris Saint-Germain, Neymar dipastikan bakal absen saat melawan Real Madrid pada leg kedua Liga Champions. Pasalnya ia mengalami cedera saat memperkuat PSG menghadapi Marseille, Minggu (25/2/2018) atau Senin dini hari WIB.

Neymar Dipastikan Tak Bisa Perkuat PSG Saat Hadapi Real Madrid

Dalam laga tersebut, Paris Saint-Germain (PSG) mampu mengalahkan Olympique Marseille dengan skor meyakinkan 3-0. Namun dalam laga tersebut diwarnai oleh cedera parah yang dialami Neymar pada menit ke-77.

Baca juga : Lukaku Merasa Penampilannya Kurang Dihargai

Saat itu, Neymar tengah terlibat dalam duel udara dengan Bouna Sarr, kemudian ia salah mendarat dan mengalami cedera engkel yang membuatnya terpaksa harus ditandu keluar lapangan. Bahkan Neymar terlihat sedang menangis saat ditandu keluar.

Dilansir dari Sky Sports, Neymar kemungkinan bakal absen selama 3 minggu. Hal ini diketahui setelah dilakukan scan pada Minggu malam. Tim medis Paris Saint-Germain memprediksikan bahwa Neymar baru bisa kembali merumput ke lapangan pada laga kontra Angers di Ligue Prancis, 14 Maret mendatang.

Sky Sports juga melaporkan bahwa Neymar akan absen saat leg kedua Liga Champions melawan Real Madrid pada 6 Maret 2018. Hal tersebut pastinya akan menjadi kerugian besar bagi PSG. Sebab mereka telah tertinggal agregat 3-1 dari Real Madrid.

PSG sendiri harus menang dengan skor minimal 2-0 atau minimal menang dengan selisih 3 gol untuk bisa lolos ke perempat final.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Emery Yakin Pemain Bintang Kini Ingin Gabung PSG

Meski Gagal Di Liga Champions, Pelatih PSG Puas Raih Treble Domestik

Paris – Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery menyatakan bahwa dirinya sudah senang atas kinerja timnya di musim ini, ...