Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Munchen Buang Peluang Cetak Kemenangan Lawan Hertha Berlin

Munchen Buang Peluang Cetak Kemenangan Lawan Hertha Berlin

Jakarta – Bayern Munchen hanya mampu bermain imbang dengan skor 0-0 saat melawan Hertha Berlin di Stadion Allianz Arena, pada pekan ke-24 Liga Jerman, Sabtu (24/2/2018).

Munchen Buang Peluang Cetak Kemenangan Lawan Hertha Berlin

FC Bayern Munchen gagal mencetak gol gawang Hertha Berlin yang dijaga Rune Jarstein. Padahal dalam laga tersebut, Munchen tampil dengan kekuatan terbaik mereka.

Baca juga : Inter Gasak Tim Juru Kunci Dengan 2 Gol Tanpa Balas

Meskipun Robert Lewandowski kembali menjadi andalan di lini depan dan dua kali hampir mencetak gol pada babak pertama. Namun, peluang Lewandowski masih bisa dimentahkan oleh Jarstein yang tampil baik.

Kegagalan Lewandowski mencetak gol membuatnya juga gagal mencetak rekor selalu menjebol gawang lawan di 12 laga kandang secara beruntun.

Ternyata Lewandowski bukan satu-satunya pemain Bayern yang mengalami kebuntuan untuk mencetak gol ke gawang Hertha Berlin. Thomas Mueller yang telah mencetak dua gol ke gawang Besiktas di Liga Champions, nyaris meneruskan torehan impresifnya andai saja bek Hertha Berlin, Jordan Torunarigha tidak sigap dalam mengamankan bola.

Bahkan pada babak kedua kesialan Bayern terus berlanjut. Lewandowski harus gigit jari usai Jarstein kembali menampilkan aksi impresif dengan mementahkan peluangnya.

Bayern terjadi mendapat peluang terakhir pada masa tambahan waktu melalui Arjen Robben, namun ia masih gagal melakukan tugasnya dengan baik.

Hasil seri 0-0 kontra Hertha Berlin menjadi tanda untuk yang pertama kalinya Bayern gagal mencetak gol sejak kalah 0-3 melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions pada September 2017 lalu. Sementara bagi Hertha Berlin, hasil ini menjadi yang ketiga kalinya mereka tidak terkalahkan melawan Bayern

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Stuttgart vs Bayern Munich, Bundesliga 1 September 2018

Jakarta – VfB Stuttgart akan bertanding melawan Bayern Munich pada pekan ke-2 Bundesliga 1 Laga ...