Home > Berita Liga Inggris > MU Masukkan Gelandang Madrid Dalam Daftar Buruan Utama

MU Masukkan Gelandang Madrid Dalam Daftar Buruan Utama

Jakarta – Manchester United dikabarkan telah memasukkan gelandang Real Madrid, Toni Kroos dalam daftar buruan utama mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

MU Masukkan Gelandang Madrid Dalam Daftar Buruan Utama

Toni Kroos

United ingin menambah stok gelandang di sektor tengah supaya bisa meningkatkan kualitas dan kedalaman skuat saat menjalani musim 2018/19.

Baca juga : Jelang Kontra Barcelona, Hazard Tak Mau Dibandingkan Dengan Messi

Hal tersebut dilakukan karena United bersiap mengantisipasi kepergian Michael Carrick, dan langkah tersebut dipercaya sebagai upaya yang sangat tepat untuk tetap menjaga kualitas tim agar tak tertinggal dari rival sekota, Manchester City.

United mulai tertarik untuk merekrut Kross ternyata tak lepas dari permintaan Jose Mourinho sendiri. Sang Manajer mengidentifikasikan bahwa Kroos bakal cocok untuk mengisi pos lini tengah tim bersama dengan Nemanja Matic dan Paul Pogba.

The Independent menyatakan bahwa manajemen United pada musim panas tahun ini akan lebih optimistis untuk bisa mewujudkan target mereka yang sudah pernah didekati beberapa tahun lalu.

Namun, usaha United mungkin akan terhalang oleh City yang pernah menyatakan telah berminat untuk mendapatkan Toni Kroos.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo : Juventus Adalah Klub Terbaik di Italia

Manchester United Tidak Berhasil Boyong Cristiano Ronaldo

Manchester – Mimpi besar Manchester United untuk kembali diperkuat oleh Cristiano Ronaldo dipastikan pupus. Pihak ...