Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Tuding Tim Medis MU Teledor Soal Kondisi Herrera

Mourinho Tuding Tim Medis MU Teledor Soal Kondisi Herrera

Jakarta – Manajer Manchester United, Jose Mourinho sangat marah kepada staf medis timya yang menyatakan Ander Herrera sudah fit untuk diturunkan saat MU melawat ke kandang Sevilla pada babak 16 besar Liga Champions, Kamis (22/2) dini hari WIB. Mourinho pun menuding bahwa tim medis MU telah teledor dalam menganalisa soal kondisi kesehatan Ander Herera.

Mourinho Tuding Tim Medis MU Teledor Soal Kondisi Herrera

Herrera sendiri telah melewatkan tiga pertandingan terakhir MU karena cedera hamstring. Kemudian staf medis MU menyatakan bahwa Herrera siap untuk diturunkan pada laga tersebut, namun sang gelandang justru mengalami cedera yang lebih parah.

Baca juga : Casemiro Minta Madrid Tak Lagi Kehilangan Ritme Kemenangan

“Saya rasa itu cedera yang buruk,” ujar Mou dikutip dari tribalfootball. “Dia menderita cedera ringan yang membuatnya tidak bermain pada beberapa pertandingan terakhir, tetapi staf medis menyatakan dia sudah fit 100 persen pada Sabtu lalu.”

“Departemen medis telah membuat dia fit. Dia sudah berlatih dan dia kelihatan baik-baik saja. Cara dia bermain menunjukkan kalau dia fit.”

“Dia menekan musuh sangat tinggi, kami tidak menyisakan ruang untuk mereka. Lalu dia melakukan backheel dan terjadi kontraksi pada ototnya. Sekarang kami tahu dia tidak fit 100 persen,” tutup Mou.

Dalam laga tersebut, Herrera pun harus ditarik keluar pada menit ke-17 untuk digantikan oleh Paul Pogba.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Data Statistik Jelang Laga Watford vs Manchester United

London – Watford akan bertanding melawan Manchester United pada pekan kelima Premier League 2018/19, Sabtu ...