Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Sarankan McTominay Pilih Timnas Dengan Perasaan

Mourinho Sarankan McTominay Pilih Timnas Dengan Perasaan

Jakarta – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyarankan bintang muda timnya, Scott McTominay untuk memilih Timnas dengan perasaan. Pasalnya McTominay sedang bingung memilih tim nasional mana yang ia akan bela.

Mourinho Sarankan McTominay Pilih Timnas Dengan Perasaan

McTominay

Untuk diketahui bahwa Timnas Skotlandia dan Inggris kini sedang memperebutkan McTominay. Sang bintang muda memang lahir di Lancaster, Inggris, namun ayahnya memiliki garis keturunan Skotlandia.

Baca juga : Valverde Akui Hadirnya Messi Membuat Semuanya Menjadi Mudah

“Saya memberinya saran tapi saya pikir saran dari orang tuanya lebih penting dari saran saya. Isi hatinya lebih penting dari saran saya, karena saran saya murni dilihat dari sisi karier,” ujar Mourinho seperti dikutip Soccerway.

“Lebih penting dari kariernya adalah perasaannya, perasaan keluarganya dan situasi secara keseluruhan,” lanjut pria asal Portugal tersebut.

“Ia akan memiliki karier yang bagus secara mandiri dari pilihan timnasnya, jika ia bisa memilih, karena mungkin Skotlandia dan Inggris tak mau memilihnya, yang mana juga memungkinkan. Hal terpenting baginya adalah merasa nyaman dengan dirinya sendiri,” jelas Mou.

Performa McTominay saat ini memang sedang menanjak di United. Bahkan Mourinho lebih memilih McTominay dibanding Paul Pogba untuk menjadi starter saat United berkunjung ke kandang Sevilla tengah pekan kemarin.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Manchester – Mantan punggawa lini belakang Manchester United, Rio Ferdinand meyakini eks klubnya hanya mungkin ...