Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Ingin Rombak Lini Belakang MU Dengan Mendatangkan 2 Pemain Ini

Mourinho Ingin Rombak Lini Belakang MU Dengan Mendatangkan 2 Pemain Ini

Jakarta – Manajer Manchester United, Jose Mourinho disebut ingin merombak lini belakang timnya dengan mendatangkan Raphael Varane dan Harry Maguire.

Mourinho Ingin Rombak Lini Belakang MU Dengan Mendatangkan 2 Pemain Ini

Jose Mourinho

Seperti diketahui, bahwa Chris Smalling dan Phil Jones kerap menerima kritikan di musim ini karena performa mereka yang kurang memuaskan. Sementara kekalahan dengan skor 0-1 dari Newcastle disebut telah menjadi batas akhir dari kesabaran Jose Mourinho.

Baca juga : Pogba Dinilai Bisa Makin Bersinar Jika Ditangani Guardiola

Smalling kerap dikritik karena aksinya yang melakukan diving dalam laga di St James Park, sedangkan Jones tampil di tengah dalam pertandingan yang membuat United menelan kekalahan. Dengan demikian United pun hanya terpaut jarak empat poin saja dari Tottenham di peringkat lima.

Menurut laporan The Mirror, Mourinho telah menyampaikan keluhannya pada manajemen United bahwa mereka harus mulai mengeluarkan dana besar untuk membeli bek, apalagi Liverpool sudah menebus Virgil van Dijk 75 juta pounds dan Manchester City merekrut Aymeric Laporte dengan dana 57 juta pounds.

Laporan yang sama juga menyatakan bahwa Varane merupakan target utama dari Mourinho. United juga dikaitkan dengan bek Leicester, Maguire, seharga 50 juta pounds setelah melihat penampilan sang bek yang tampil impresif di King Power.

Mourinho kini masih belum bisa memainkan Eric Bailly di tiga bulan terakhir karena mengalami cedera engkel.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Manchester – Mantan punggawa lini belakang Manchester United, Rio Ferdinand meyakini eks klubnya hanya mungkin ...