Home > Berita Liga Champions > Montella Yakin Sevilla Mampu Cetak Gol Ke Gawang United

Montella Yakin Sevilla Mampu Cetak Gol Ke Gawang United

Jakarta – Sevilla berhasil menahan imbang Manchester United tanpa gol saat menjalani leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2017/18, Kamis (22/2). Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella merasa kecewa karena gagal menang, namun ia juga sangat lega karena tidak kebobolan di kandang.

Montella Yakin Sevilla Mampu Cetak Gol Ke Gawang United

Vincenzo Montella

Leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017/18 akan berlangsung di Old Trafford pada 13 Maret mendatang. Sevilla sendiri harus mencetak gol ke gawang United jika ingin membuka peluang lolos, dan Montella pun sangat yakin jika pasukannya mampu melakukannya.

Baca juga : Kyle Walker Ingin Kalahkan Arsenal Di Final Piala Liga Inggris

“Kami punya sepuluh tembakan tepat sasaran dan sepuluh corner di babak pertama. Kami lebih superior di atas lapangan, tapi beginilah sepakbola,” kata Montella seperti dilansir situs resmi klub.

“Namun, sisi positifnya, imbang dengan gol di leg kedua akan meloloskan kami.”

“Tak kebobolan di tahap ini sangat krusial. Sekarang, kami harus mencetak gol di Old Trafford dan saya yakin kami akan melakukannya.”

Sevilla memang gagal meraih kemenangan pada leg pertama ini, meskipun mereka memiliki begitu banyak peluang. Hal tersebut tak lepas dari performa gemilang David De Gea di bawah mistar gawang United. De Gea mampu mementahkan semua ancaman Sevilla yang mengarah ke gawangnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Kiev – Real Madrid berhasil meraih gelar juara Liga Champions 2017-2018 setelah mengandaskan Liverpool dengan ...