Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Modric Punya Peluang Besar Gabung MU

Modric Punya Peluang Besar Gabung MU

Jakarta – Gelandang Real Madrid, Luka Modric disebut mempunyai peluang besar untuk bergabung dengan Manchester United di musim depan. Memang sudah lama Modric menjadi incaran Manchester United.

Modric Punya Peluang Besar Gabung MU

Luka Modric

Seperti dilansir SportMole, Modric sudah menjadi incaran MU sejak 2012 pada era Sir Alex Ferguson. Saat itu,Modric masih memperkuat Tottenham Hotspur.

Baca juga : Conte Anggap Cahill Tak Bersalah Atas Pensiun Dini Ryan Mason

Namun, Modric ternyata dilepas ke Real Madrid. Hingga sekarang, Modric telah mencatatkan 244 penampilan bersama Real Madrid. Bahkan Modric sudah menjadi pemain yang sangat penting dalam skuat Zinedine Zidane hingga akhirnya bisa meraih gelar La Liga dan Liga Champions musim lalu.

Modric diyakini bakal hengkang dari Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. Real Madrid disebut bakal melakukan perombakan tim secara besar-besaran setelah musim ini tampil kurang meyakinkan.

Apabila hal itu terjadi, maka Manchester United pun menjadi klub yang paling difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan Modric. Namun PSG juga disebut telah menaruh minat untuk menggunakan jasa Modric.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tebas Klaim Kepergian Ronaldo Tak Berdampak Pada La Liga

Tebas Klaim Kepergian Ronaldo Tak Berdampak Pada La Liga

Madrid – Transfer Cristiano Ronaldo yang melibatkan mahar senilai €100 juta saat hengkang dari Real ...