Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Mkhitaryan Percaya Bisa Duet Dengan Ozil Secara Bersamaan

Mkhitaryan Percaya Bisa Duet Dengan Ozil Secara Bersamaan

London – Henrikh Mkhitaryan sangat percaya bahwa dirinya dan Mesut Ozil mampu bekerja sama dengan baik di Arsenal meskipun mereka berdua mempunyai kemiripan skill.

Mkhitaryan Percaya Bisa Duet Dengan Ozil Secara Bersamaan

Arsene Wenger memang kerap dikenal sebagai manajer yang sangat menyukai gelandang kreatif, bahkan Arsenal selalu mempunyai banyak pemain di posisi tersebut. Setelah menukar Alexis Sanchez dengan Mkhitaryan dari Manchester United pada Januari, maka Wenger pun kembali menambah stok gelandang kreatif di Arsenal.

Baca juga : Agen Pancing Klub-Klub Elite Eropa Layangkan Tawaran Pada Paul Pogba

Mkhitaryan sendiri masih mencoba untuk beradaptasi di klub barunya, namun ia sangat yakin jika Arsenal bakal mampu menggapai level yang lebih baik dengan duetnya bersama Alexis Sanchez secara bersamaan di lapangan.

“Ada beberapa orang yang mengatakan kami tidak bisa bermain bersama, namun saya tidak mengerti mengapa mereka mengatakan itu,” tuturnya di ESPN.

“Saya menikmati sekali bermain bersama Mesut dan dia pemain yang luar biasa. Saya menjadi lebih baik ketika bermain bersama dirinya, semua orang tahu skill-nya, kemampuannya, jadi mengapa tidak? Semuanya bisa terjadi.”

“Anda tahu, bahkan jika kami bermain bagus sekalipun, masih ada ruang untuk menjadi lebih baik. Maksud saya, kami bisa terus berkembang di semua aspek.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ternyata Begini Cara David Beckham Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga

Inggris – Selama 19 tahun David Beckham telah menjalin hubungan suami istri dengan Victoria Adams, ...