Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Tak Abaikan Madrid Dalam Persaingan di Liga Champions

Messi Tak Abaikan Madrid Dalam Persaingan di Liga Champions

Jakarta – Lionel Messi mengaku bahwa Manchester City atau Paris Saint-Germain merupakan salah satu lawan terkuat di babak 16 besar Liga Champions 2017/18.

Messi Tak Abaikan Madrid Dalam Persaingan di Liga Champions

Dalam fase ini, Barcelona harus lebih dulu melewati hadangan Chelsea di fase perdelapan final, namun ia juga sudah menatap potensi berjumpa dengan Manchester City atau PSG di delapan besar.

Baca juga : Prediksi Liga Champions 14 Februari 2018 : Juventus vs Tottenham

Messi menyadari terkait kuaitas yang dimiliki skuat pemuncak Liga Primer Inggris dan Ligue 1 Prancis tersebut. Bahkan dalam kubu City dan PSG juga memiliki dua sosok yang sangat akrab dengan Messi yakni Pep Guardiola dan Neymar.

“Manchester City adalah salah satu lawan terkuat di antara yang lainnya, demikian juga dengan Paris Saint-Germain,” papar Messi kepada Mirror.

Selain itu, Messi juga juga tak mengabaikan rival abadinya di Spanyol, Real Madrid, yang merupakan juara bertahan kompetisi tertinggi Eropa itu. Menurut Messi, Real Madrid tetaplah sebuah ancaman yang nyata, meskipun kini sang rival dalam periode buruk di liga domestik.

“Saya juga bukannya mencoret Real Madrid bila melihat dari segi kualitas dan pengalaman mereka, biar pun mereka tidak mencapai hasil-hasil yang diharapkan musim ini,” lanjutnya.

“Lalu ada Bayern Munich, tim lainnya yang bisa menghadirkan kesulitan bagi Anda sampai akhir pertandingan.”

“Namun hari ini, yang terbaik bagi saya adalah City dan PSG,” pungkas penyerang berusia 30 tahun tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Conte Menilai Hazard Akan Terus Bersinar Hingga Beberapa Tahun Kedepan

Gaya Bermain Hazard Dinilai Mirip Messi

Jakarta – Thomas Vermaelen mengakui bahwa gaya bermain Eden Hazard mirip denngan rekannya di Barcelona, Lionel Messi. ...