Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Menang di Kandang Leganes, Ramos Targetkan Buru Barcelona

Menang di Kandang Leganes, Ramos Targetkan Buru Barcelona

Madrid – Sergio Ramos mengakui bahwa performa Real Madrid saat ini sudah kembali dalam keadaan yang bagus. Real Madrid baru saja mengalahkan leganes dalam laga tunda La Liga di Butarque.

Menang di Kandang Leganes, Ramos Targetkan Buru Barcelona

Performa Madrid sejak awal musim pada ajang La Liga memang sangat buruk dalam standar mereka. Bahkan Madrid mengalami banyak hasil yang sangat mengecewakan dan bisa dianggap telah tersingkir dalam perebutan gelar juara La Liga musim ini. Namun kemenangan kontra Leganes ini akan mengangkat mental bertanding bagi para pemain Real Madrid untuk memburu Barcelona.

Baca juga : Prediksi Liga Europa 23 Februari 2018 : Arsenal vs Ostersunds

“Kemenangan seperti ini selalu membantu mengangkat mental tanding kami. Meski kami mendapatkan banyak hasil buruk, tapi ini jalan yang harus kami ambil. Kami sudah berhasil membalik situasi dan sekarang kami mulai mendekati target kami sedikit demi sedikit,” terang Ramos kepada Marca.

Ramos juga menambahkan bahwa Madrid enggan untuk menyerah di kompetisi La Liga musim ini. Meskipun saat ini masih tertinggal 14 poin dari Barcelona dengan hanya menyisakan 14 pertandingan, namun Ramos menegaskan bahwa Madrid belum mau untuk menyerah.

“Kami akan terus bertarung di La Liga dan akan berusaha memotong jarak kami dari pemimpin klasemen sebanyak mungkin. Kami akan terus berusaha untuk menjadi lebih baik dan berusaha mengurangi jumlah gol yang masuk ke gawang kami.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pembelaan Sergio Ramos Terkait Tudingan Doping

Pembelaan Sergio Ramos Terkait Tudingan Doping

Madrid – Bek Real Madrid, Sergio Ramos menyampaikan pembelaan diri terkait kabar yang menyebut bahwa ...