Home > Berita Liga Inggris > Menang Besar, Wijnaldum Meminta Para Pemain Liverpool Tak Terlena

Menang Besar, Wijnaldum Meminta Para Pemain Liverpool Tak Terlena

Liverpool – Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum meminta rekan-rekannya untuk tidak berpuas diri setelah meraih kemenangan besar atas FC Porto tengah pekan lalu.

Menang Besar, Wijnaldum Meminta Para Pemain Liverpool Tak Terlena

Georginio Wijnaldum

Dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Liverpool berhasil mengalahkan Porto lima gol tanpa balas di Estadio do Dragao. Dengan kemenangan ini, maka satu kaki Liverpool telah melangkah di perempat-final Liga Champions.

Baca juga : Wenger Berusaha Dapatkan Lorenzo Insigne Dan Kalidou Koulibaly Musim Depan

Bila dilihat secara statistik, Liverpool mempunyai peluang yang sangat besar untuk lolos ke perempat-final, apalagi mereka akan bermain di Anfield pada leg kedua. Bahkan banyak yang menyebut jika venue tersebut sangat angker bagi tim-tim Eropa.

Namun, Wijnaldum mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin para pemain Liverpool bersikap jemawa. Wijnaldum pun mengajak para pemain Liverpool untuk bisa menampilkan performa yang konsisten di leg kedua tanpa terlena dengan hasil di pertemuan pertama.

“Sungguh kemenangan yang luar biasa di Portugal,” tulis Wijnaldum di Twitter pribadinya.

“Satu langkah besar untuk melangkah ke babak berikutnya. Tapi, mari kita memastikan pada diri kami semua agar kami mengeluarkan energi yang sama saat kembali memainkan laga ini [di Anfield],” tambahnya.

Dalam laga leg pertama, Sadio Mane mampu mencetak hat-trick dan sepasang gol lainnya dicetak oleh Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Sementara itu, Liverpool kini menghuni peringkat ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Tawar Bek Asal Kroasia

Liverpool Tawar Bek Asal Kroasia

Jakarta – Liverpool disebut telah melayangkan proposal tawaran dengan harga berkisar £13 juta untuk mendapatkan bek ...