Home > Berita Liga Inggris > Mauricio Pochettino Siap Menampung Ryan Mason Sebagai Staff Kepelatihan Spurs

Mauricio Pochettino Siap Menampung Ryan Mason Sebagai Staff Kepelatihan Spurs

London – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dikabarkan siap untuk menampung Ryan Mason, meskipun sebelumnya sang pemain terpaksa gantung sepatu usai mendapat saran dari sejumlah dokter ahli saraf yang menangani cedera kepalanya.

Mauricio Pochettino Siap Menampung Ryan Mason Sebagai Staff Kepelatihan Spurs

Mason memang hampir kehilangan nyawanya akibat berduel dengan Gary Cahill saat memperkuat Hull City di pertandingan melawan Chelsea pada 22 Januari 2017 silam. Dalam laga tersebut, Mason mengalami benturan kepala yang membuat tulang tengkoraknya retak.

Baca juga : Henrikh Mkhitaryan Anggap Mesut Ozil Sebagai Salah Satu Pemain Terbaik Di Dunia

Kejadian itu membuat Mason memberikan pengumuman untuk gantung sepatu pada Selasa (13/2) kemarin. Mendengar kabar tersebut, Pochettino pun berminat untuk menjadikan sang pemain sebagai salah satu staf kepelatihannya di Spurs.

“Tentu saja pintu (Spurs) terbuka untuk membantu dia (Mason); mulai dari saya, staf kepelatihan dan pihak klub, karena kami mencintai dia dan semua keluarganya,” kata Pochettino dikutip dari Sky Sports News.

“Dalam beberapa hari terakhir ini, dia berada di tempat latihan klub. Dia menjalin komunikasi intens dengan kami, staf kepelatihan dan (bos akademi) John McDermott.

“Jangan khawatir Ryan karena Anda akan menjadi orang yang sukses di luar lapangan sepakbola, tidak ada keraguan soal itu.”

Sebelum gantung sepatu, tercatat sudah ada delapan klub yang pernah dibela Mason sepanjang karirnya sejak musim 2008/09 silam. Mason telah mencatatkan 171 penampilan di semua ajang kompeititf dengan menyumbang 18 gol.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Perpanjang Kontrak, Salah Beri Pesan Ini Untuk Fans Liverpool

Perpanjang Kontrak, Salah Beri Pesan Ini Untuk Fans Liverpool

Jakarta – Mohamed Salah memberikan pesan kepada para fans Liverpool usai meneken kontrak baru pada Senin ...