Home > Berita Liga Inggris > Matic Minta Keputusan Yang Dibuat Oleh VAR Lebih Cepat

Matic Minta Keputusan Yang Dibuat Oleh VAR Lebih Cepat

Manchester – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic memberikan komentarnya terkait keputusan wasit saat menganulir gol Juan Mata dalam pertandingan kontra Huddersfield di babak lanjutan FA Cup lalu. Matic menilai bahwa VAR merupakan kemajuan yang sangat penting di dunia sepak bola, namun ia juga meminta keputusan wasit harus lebih cepat dalam mengambil keputusan.

Matic Minta Keputusan Yang Dibuat Oleh VAR Lebih Cepat

Matic

Dalam laga tersebut, tercatatkan bahwa wasit membutuhkan waktu hingga dua menit untuk melihat tayangan video dan mengambil keputusannya. Hal tersebut yang disoroti oleh Matic, menurutnya durasi dua menit dianggap terlalu lama dan dapat membahayakan pemain.

Baca juga : Casemiro Bangga Raih Kemenangan Ke-100 Bagi Madrid

Matic khawatir tentang kemungkinan cedera yang dapat terjadi karena tubuh pemain yang terlalu lama diam dan suhu tubuh menjadi dingin kembali.

“Saya rasa hal ini akan menjadi kemajuan yang baik untuk sepak bola, hanya saja mereka harus melakukannya lebih cepat karena kami menunggu keputusan terlalu lama,” ujarnya pada Express.

“Setelah dua menit, suhu tubuh kami menjadi dingin, dan inilah masalahnya. Selain itu, saya menyukai terobosan ini.”

Matic menyatakan bahwa semua pemain tidak memusingkan keputusan wasit tersebut. “Kami tidak yakin itu offside atau tidak, tapi kami tidak masalah dengan keputusan wasit,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Perpanjang Kontrak, Salah Beri Pesan Ini Untuk Fans Liverpool

Perpanjang Kontrak, Salah Beri Pesan Ini Untuk Fans Liverpool

Jakarta – Mohamed Salah memberikan pesan kepada para fans Liverpool usai meneken kontrak baru pada Senin ...