Home > Berita Liga Indonesia > Marko Simic Berharap The Jakmania Kembali Padati SUGBK

Marko Simic Berharap The Jakmania Kembali Padati SUGBK

Jakarta – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic meminta The Jakmania kembali memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, saat menjamu Tampines Rovers, Rabu (28/2/2018).

Marko Simic Berharap The Jakmania Kembali Padati SUGBK

Jakmania

Pertandingan ini menjadi sangat penting untuk Persija karena di laga perdana babak penyisihan Grup H Piala AFC, klub ibu kota dikalahkan wakil Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT) dengan skor telak 0-3.

Simic berharap, The Jakmania mau berbondong-bondong ke stadion dan bisa menciptakan atmosfer seperti saat partai final Piala Presiden kontra Bali United pada Sabtu (17/2/2018).

Saat itu sekitar 68 ribu penonton memadati stadion yang akan menjadi venue utama Asian Games 2018 ini.

”Saya mau mereka bersorak lagi seperti pertandingan kemarin (Lawan Bali), selalu bersama tim saat buruk dan di saat baik. Saya tak tahu harus bicara apa lagi karena semua orang sudah pernah bilang bahwa mereka adalah suporter yang fantastis, selalu berada di belakang kami di semua laga,” ucap Simic.

Baca juga: Timnas U-23 Bakal Beruji Coba dengan Singapura pada Bulan Depan

Simic mengatakan, kehadiran The Jakmania di stadion sangat penting karena akan memacu para pemain termasuk dirinya untuk menampilkan performa terbaik di atas lapangan.

”Mereka juga ikut kami ke solo pada 3 pertandingan. Saya cuma meminta mereka terus bersama kami, dengan begitu kita bisa meraih apa yang kami inginkan,” tutur bomber asal Kroasia ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Persib Bandung Diminta Berlatih Sendiri selama saat Libur Lebaran

Pemain Persib Bandung Diminta Berlatih Sendiri selama saat Libur Lebaran

Bandung – Liga Indonesia akan libur mulai 10 hingga 29 Juni 2018. Untuk Persib Bandung, ...