Home > Berita Liga Italia > Juventus > Marchisio Sedang Pikirkan Cara Hengkang dari Juventus

Marchisio Sedang Pikirkan Cara Hengkang dari Juventus

Turin – Major League Soccer (MLS) akan menjadi pelabuhan karier Claudio Marchisio selanjutnya. Kesetiaannya untuk Juventus sepertinya akan menemui episode penghabisan.

Marchisio Sedang Pikirkan Cara Hengkang dari Juventus

Marchisio dikabarkan mulai serius memikirkan klub lain sekaligus keluar dari skuat Juventus. Posisinya di Allianz Stadium sudah tidak seperti dulu sejak masuknya sejumlah gelandang tangguh. Terbaru, Bianconeri mendatangkan Blaise Matuidi dari Paris Saint Germain (PSG) awal musim ini.

Sebagaimana diberitakan La Gazzetta dello Sport pada Selasa (20/2/2018), Marchisio kini diklaim makin mematangkan rencananya meninggalkan Bianconeri dan menerima tawaran dari klub Major League Soccer (MLS). Pemain 32 tahun itu sudah menimba ilmu sepakbola di akademi Juventus sejak masih berusia tujuh tahun. Pemilik 55 caps bersama timnas Italia itu sudah mempersembahkan berbagai gelar bagi Juve, termasuk enam scudetti.

Cedera yang kerap datang membuat Il Principino tidak banyak mendapat kesempatan bermain. Terlebih Massimiliano Allegri tipikal pelatih yang memprioritaskan pemain dengan tingkat kebugaran yang maksimal.

Paling baru, Allegri lebih suka memainkan Stefano Sturraro ketimbang Marchisio yang tetap menghangatkan bangku cadangan. Konon, Marchisio sangat bersemangat bisa tampil di laga derby kontra Torino akhir pekan kemarin.

Kebijakan Allegri tersebut lantas mendapat protes dari Roberta Sinopoli. Istri Marchisio itu melontarkan kekecewaannya via media sosial. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Allegri Sanjung Kualitas Icardi Jelang Lawan Inter

Allegri Sanjung Kualitas Icardi Jelang Lawan Inter

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri melontarkan sanjungan terkait kualitas penyerang utama Inter Milan, Mauro ...