Home > Berita Liga Inggris > Manfaatkan Situasi, Spurs Dekati Striker Manchester United

Manfaatkan Situasi, Spurs Dekati Striker Manchester United

Jakarta – Tottenham disebut telah bersiap untuk melakukan pendekatan yang lebih serius untuk mendapatkan tanda tangan striker Manchester United, Anthony Martial.

Manfaatkan Situasi, Spurs Dekati Striker Manchester United

RMC menyatakan bahwa Martial kini telah masuk radar Tottenham, yang berharap bisa memanfaatkan ketidakmampuan Jose Mourinho memberikan menit bermain secara reguler sebagai starter pada Martial di Manchester United.

Baca juga : Aaron Ramsey Yakin Arsenal Akan Kalahkan Manchester City Di Final Carabao Cup

Sementara itu, Martial sendiri masih mempunyai masa kontrak yang akan habis di 2019 dan pembicaraan soal kontrak baru dikabarkan masih menemui jalan buntu. Situasi ini membuat United berada dalam tekanan untuk menjual Martial di musim panas karena harganya bakal semakin menurun di bursa transfer.

Tottenham dan Inter Milan dikabarkan sudah bersiap memanfaatkan situasi ini dan berusaha untuk melakukan pendekatan pada Martial.

United sendiri tercatat sudah pernah mencoba untuk menawarkan kontrak baru pada Martial pada akhir tahun lalu. Namun kedatangan Alexis Sanchez membuat proses negosiasi mendadak berhenti.

Selain itu, Martial kini semakin jarang mendapat kesempatan bermain dan hal ini diperkirakan akan memicu keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford di akhir musim ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Momen Saat Asisten Pelatih Chelsea Mencoba Provokasi Mourinho

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, jadi kritikan setelah marah di pertandingan melawan Chelsea.  ...