Home > Berita Liga Indonesia > Maman Abdurrahman Imbau Jakmania Buktikan Diri Sudah Dewasa

Maman Abdurrahman Imbau Jakmania Buktikan Diri Sudah Dewasa

Jakarta – Penggawa Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, mengingatkan kepada The Jakmania untuk menjaga nama baik semua pihak. Laga final Piala Presiden 2018 melawan Bali United bisa jadi momentum bagus buat Jakmania buktikan diri sudah dewasa.

Maman Abdurrahman Imbau Jakmania Buktikan Diri Sudah Dewasa

Jakmania

Laga nanti akan menjadi hajatan besar antar-klub pertama usai SUGBK direnovasi. Apalagi, ini juga akan jadi kali pertama Jakmania kembali ke SUGBK setelah absen semusim kemarin.

Jelas akan ada animo besar yang terjadi di babak final. Persija, yang notabene sudah haus gelar juara, tentu membutuhkan suntikan dari ribuan Jakmania yang diprediksi akan melaut di SUGBK.

Baca juga:: Bali United Tegaskan Siap Hadapi Tekanan Jakmania

“Kehadiran Jakmania sangat kami butuhkan. Semakin banyak Jakmania, kami kian termotivasi. Itu salah satu senjata kami di luar lapangan. Tanpa mereka kami bukan apa-apa,” ungkap Maman kepada wartawan.

Namun, ada satu pesan buat Jakmania. Dia berharap Jakmania bisa membuktikan diri sebagai kiblat suporter dewasa di Indonesia. “Saya pesan, jaga SUGBK. Tinggalkan budaya lama, jaga nama baik Persija, Jakmania, masyarakat Jakarta, dan kita,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Madura United vs Persipura, Liga 1 20 Oktober 2018

Bangkalan – Madura United akan bertanding melawan Persipura Jayapura pada laga lanjutan pekan ke-26 Liga ...