Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Segera Lengkapi Kuota Pemain Asing

Madura United Segera Lengkapi Kuota Pemain Asing

Bangkalan – Madura United akan melengkapi kuota pemain asingnya pada pertandingan uji coba melawan klub Singapura, Hougang United FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan awal Maret nanti. Meski sudah menggelar peluncuran tim di Surabaya, Madura United masih membuka keran seleksi pemain asing.

Madura United Segera Lengkapi Kuota Pemain Asing

Madura United

Sebagaimana diketahui, manajemen Madura United telah resmi mencoret striker Marcel Sacramento. Bomber asal Brasil itu akhirnya berkostum Persipura Jayapura. Situasi tersebut akan diakhiri pada pertandingan lawan Hougang United FC nanti. Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasih menginginkan tim yang diturunkan lawan Hougang United FC nanti adalah skuad Madura United untuk Liga 1 2018.

“Sudah harus tim yang sudah final untuk menjalani Liga 1 nanti. Tidak ada lagi pemain yang berstatus trial dan seleksi,” tegas Achsanul. Pria yang akrab disapa AQ ini menambahkan bakal ada pemain anyar yang hadir dalam laga tersebut.

Baca juga: Bali United Harus Berbagi Poin dengan Global Cebu FC

“Pada pertandingan tersebut juga sudah bergabung pemain asing baru yang sudah menjalin ikatan kerja sama dengan Madura United,” imbuh mantan bendahara PSSI itu. Sayang AQ masih bungkam tentang siapa sosok yang dia maksud.

“Kemungkinan besar semua orang sudah kenal nama pemain tersebut. Kita lihat saja pada pertandingan melawan Hougang United FC nanti,” ucap pria asal Pagesangan, Surabaya itu. (Siti Rahma – satupeida.com)

x

Check Also

Charles Sopaheluwakan Diincar Beberapa Klub dari Arab

Charles Sopaheluwakan Diincar Beberapa Klub dari Arab

Jakarta – Salah satu kiper Indonesia yang kini bermain di Divisi 1 Timor Leste, Charles ...