Home > Berita Liga Champions > Madrid Menang 3-1 Atas PSG, Ronaldo : “Duel ini belum usai“

Madrid Menang 3-1 Atas PSG, Ronaldo : “Duel ini belum usai“

Madrid – Real Madrid sudah melangkahkan satu kakinya di perempat-final Liga Champions setelah menumbangkan Paris Saint-Germain dengan skor 3-1 dalam leg pertama babak 16 besar, Kamis (15/2) dini hari WIB. Namun Cristiano Ronaldo tidak beranggapan seperti itu.

Madrid Menang 3-1 Atas PSG, Ronaldo : “Duel ini belum usai“

Dalam laga tersebut, Ronaldo mampu mencetak dua gol. Ia juga menilai bahwa Madrid harus tetap waspada dalam menatap pertandingan leg kedua di Parc des Princes pada 6 Maret mendatang. Apalagi, PSG juga mampu mencuri gol tandang melalui Adrien Rabiot.

Baca juga : Talenta Muda Sporting Lisbon Kembali Pancing Minat Tim Elit EPL

“Duel ini belum usai. Kami harus pergi ke Paris dengan target menang, mencetak gol, bermain kalem, dan lolos ke babak selanjutnya,” kata Ronaldo selepas laga.

“Fans sangat membantu kami dan kami merasakan kehangatan mereka. Memang harus seperti ini. Ini adalah kemenangan yang penting. Ketika tim Anda menang, rasanya selalu spesial. Hari ini, saya tampil starter dan mencetak dua gol.”

“Kami memulai laga dengan baik, namun kami kecolongan satu gol. Tetapi ini adalah Liga Champions, Madrid unggul pengalaman. Ini terbukti dengan dua gol telat sehingga kami berada dalam posisi yang menguntungkan,” tandas penyerang 33 tahun itu.

Pada laga ini, Ronaldo juga telah mengukir sejarah baru dengan menjadi pemain pertama Madrid yang berhasil menembus 100 gol di ajang Liga Champions.

“Sulit untuk mengatakan hal yang sama tentang Ronaldo setiap hari. Dia selalu melakukan hal-hal yang menakjubkan,” puji pelatih Zinedine Zidane.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Pastikan City Jalani Liga Champions Dengan Kepercayaan Diri Tinggi

Guardiola Pastikan City Jalani Liga Champions Dengan Kepercayaan Diri Tinggi

Manchester – Manchester City mempunyai ambisi masif di musim ini. Sebab, mereka bakal mempertahankan gelar ...