Home > Berita Liga Inggris > Madrid Meminta Courtois Tak Memperpanjang Kontrak Di Chelsea

Madrid Meminta Courtois Tak Memperpanjang Kontrak Di Chelsea

Jakarta – Real Madrid masih berusaha untuk merayu Thibaut Courtois untuk mengakhiri segala pembicaraan perpanjangan kontraknya dengan Chelsea.

Madrid Meminta Courtois Tak Memperpanjang Kontrak Di Chelsea

Thibaut Courtois

Seperti dikutip dari Mirror, Sebenarnya Courtois sudah menyepakati kontrak baru dengan Chelsea yang bakal membuatnya menjadi kiper dengan gaji termahal di dunia dengan dua 200.000 poundsterling setiap pekan.

Baca juga : Montella Yakin Sevilla Mampu Cetak Gol Ke Gawang United

Namun Real Madrid sendiri telah memutuskan untuk menjadikan Courtois sebagai salah satu target utama dalam bursa transfer musim panas mendatang Bahkan Madrid meminta Courtois untuk tidak menandatangani kontrak baru sampai April mendatang, hal itu dilakukan saat Madrid telah memutuskan untuk mengejar De Gea atau memilih Courtois.

Kontrak Courtois sendiri bakal berakhir pada 2019 dan jika dia tetap tidak melakukan perpanjangan kontrak maka Chelsea harus mempertimbangkan untuk rela melepasnya pada jendela transfer musim panas mendatang. Hal tersebut yang membuat Madrid lebih tertarik mendatangkan Courtois karena dinilai mempunyai potensi besar untuk terwujud.

Meskipun Courtois menegaskan bahwa dirinya bahagia di Chelsea, namun situasi tersebut pastinya bakal menjadi pertimbangan sendiri bagi manajemen Chelsea.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal dan Everton Siap Ajukan Proposal Untuk Niang

Arsenal dan Everton Siap Ajukan Proposal Untuk Niang

Jakarta – Salah satu tim yang paling tidak beruntung di Piala Dunia 2018 adalah Senegal. ...