Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Madrid Lebih Prioritaskan Boyong Kane Dibanding Lewandowski

Madrid Lebih Prioritaskan Boyong Kane Dibanding Lewandowski

Jakarta – Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon menyatakan bahwa klub asuhan Zinedine Zidane bakal lebih memprioritaskan untuk memboyong striker Tottenham, Harry Kane, ketimbang penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Madrid Lebih Prioritaskan Boyong Kane Dibanding Lewandowski

Kane telah menunjukkan penampilan yang sangat menawan di musim ini, bahkan ia sudah mengemas 35 gol di semua kompetisi. Kane juga menentukan kemenangan timnya di menit-menit akhir atas Crystal Palace pada akhir pekan kemarin.

Baca juga : Dihujani Kritik, Pochettino Berikan Pembelaan Untuk Aurier

Kane tercatat telah menutup tahun 2017 dengan menjadi top skor Eropa dengan koleksi 56 gol di timnas dan klub, torehan itu telah melewati dari perolehan gol dari bintang Barcelona, Lionel Messi, dan Madrid, Cristiano Ronaldo.

Lewandowski tercatat sudah membuat 29 gol di semua kompetisi untuk Bayern musim ini dan sudah sering dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Namun Calderon mengindikasikan jika Madrid akan lebih tertarik menghadirkan Kane di musim panas.

“Saya kira Real lebih tertarik pada Kane, karena usianya,” tuturnya di TheMirror. “Namun jika semuanya tak berjalan lancar, saya kira Real akan coba merekrut Lewandowski.”

Pada laporan yang beredar sebelumnya telah menyebutkan bahwa Chelsea berada dalam urutan paling depan untuk merekrut Lewandowski.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Anggap Liverpool Sebagai Binatang, Toni Kroos : "Saya Yakin Akan Jadi Laga Yang Sulit"

Kroos Ingin Ikuti Jejak Zidane Tinggalkan Madrid

Jakarta – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos ingin mengikuti jejak Zinedine Zidane untuk meninggalkan Santiago ...