Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Lumat Alaves 4-0, Ronaldo Cetak Brace Untuk Madrid

Lumat Alaves 4-0, Ronaldo Cetak Brace Untuk Madrid

Jakarta – Real Madrid memang bertekad meraih kemenangan demi mengejar Barcelona di puncak klasemen sementara. Madrid pun berhasil menang dengan skor 4-0 saat menjamu Deportivo Alaves dalam pertandingan pada pekan ke-25 La liga, Sabtu (24/2/2018).

Lumat Alaves 4-0, Ronaldo Cetak Brace Untuk Madrid

Namun pada laga tersebut, Real Madrid harus kehilanagn beberapa pemain kuncinya yakni Sergio Ramos dan Marcelo. Ramos tak boleh turun lapangan karena hukuman akumulasi kartu merah, sementara Marcelo harus jalani masa pemulihan cedera pada pekan sebelumnya.

Baca juga : Liverpool Libas West Ham 4-1, Salah Top Skor Sementara

Sejak menit awal pertadingan, Real Madrid langsung menekan pertahanan Alaves. Hingga menit ke-18, Real Madrid mendapatkan peluang emas melalui skema serangan balik. Theo Hernandez langsung membawa bola dari sisi kiri penyerangan yang sudah ditunggu oleh Ronaldo, Benzema, dan Bale. Alaves sendiri menyisakan satu bek dan Kiper saja.

Theo pun mengirimkan umpan silang ke kaki Benzema. Namun gagal dimanfaatkan dengan baik karena Benzema “terpeleset”.

Real Madrid akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit ke-43. Berkat umpan back heel Benzema, Cristiano Ronaldo lansung melepaskan tendangan keras untuk menjebol gawang Alaves. Skor 1-0 untuk Real Madrid bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Real Madrid masih mendominasi jalannya permainan. Bahkan saat babak kedua baru berjalan satu menit, Gareth Bale berhasil menggandakan keunggulan untuk Madrid. Berawal dari blunder bek Alaves, Bale berhasil menjebol gawang Alaves setelah memanfaatkan umpan oleh Karim Benzema. Skor 2-0 untuk Real Madrid atas Alaves.

Pada menit ke-61, Cristiano Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor melalui skema serangan yang apik dari sisi sayap. Vazquez memberikan umpan matang untuk Ronaldo yang diakhiri dengan tendangan tajam ke sisi kiri gawang.

 

Real Madrid mendapatkan hadiah penalti di menit ke-86 setelah Gareth Bale dijatuhkan di kotak terlarang. Karim Benzema yang menjadi Algojo tak membuang kesempatan untuk menjebol gawang Alaves.

Skor 4-0 bertahan hingga akhir pertandingan dan kemenangan ini membuat Madrid memangkas selisih poin dengan Barcelona menjadi sebelas angka.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Anggap Liverpool Sebagai Binatang, Toni Kroos : "Saya Yakin Akan Jadi Laga Yang Sulit"

Kroos Ingin Ikuti Jejak Zidane Tinggalkan Madrid

Jakarta – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos ingin mengikuti jejak Zinedine Zidane untuk meninggalkan Santiago ...