Home > Berita Liga Inggris > Lukaku Merasa Penampilannya Kurang Dihargai

Lukaku Merasa Penampilannya Kurang Dihargai

Manchester – Striker Manchester United, Romelu Lukaku merasa bahwa dirinya kurang dihargai atas penampilannya di lapangan.

Lukaku Merasa Penampilannya Kurang Dihargai

Romelu Lukaku baru saja berhasil mengantarkan Manchester United meraih kemenangan atas Chelsea, Minggu (25/2/2018). Lukaku sendiri telah meyumbangkan satu gol dan satu assist dalam kemenangan Manchester United atas Chelsea dengan skor 2-1.

Baca juga : Lukaku Akui Tak Mau Dengarkan Kritikan Apapun

Penampilannya yang impresif tersebut akan menjadi angin segar bagi Romelu Lukaku. Sebab, sebelumnya ia belum pernah mencetak gol ke gawang tim delapan besar Premier League musim ini.

Sejauh ini Lukaku telah mengoleksi 98 gol di sepanjang karirnya di Premier League.

“Saya hanya perlu terus bekerja keras. Saya pikir saya punya catatan bagus. Saya telah mencetak banyak gol musim ini dan saya hanya ingin terus berkembang,” katanya kepada Sky Sports.

“Saya tahu bahwa saya dapat meningkatkan performa, dan saya ingin berkembang dan benar-benar bekerja keras. Saya ingin memenangkan piala. Kami masih dalam pertarungan dalam dua kompetisi, ini tidak akan mudah tapi ini adalah tantangan yang bagus,” ucap striker berusia 24 tahun itu.

Meskipun Lukaku mampu mencetak hampir 100 gol, namun sang pemain merasa bahwa penampilannya kurang dihargai.

“Saya mulai bermain saat berusia 16 tahun. Tahun demi tahun orang berharap 20 gol dari saya. Saya telah melakukannya selama 10 tahun berturut-turut, jadi saya pikir saya sudah membuktikan diri,” tutur eks pemain Chelsea tersebut.

“Anda mengharapkan sedikit rasa hormat tapi situasinya tidak sesuai. Saya tidak mendengarkannya. Saya hanya ingin memperbaiki dan menunjukkan kepada orang-orang apa yang bisa saya lakukan di lapangan,” ujarnya menegaskan.

Romelu Lukaku sendiri sudah mencatat 22 gol dari 40 laga di semua kompetisi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo : Juventus Adalah Klub Terbaik di Italia

Manchester United Tidak Berhasil Boyong Cristiano Ronaldo

Manchester – Mimpi besar Manchester United untuk kembali diperkuat oleh Cristiano Ronaldo dipastikan pupus. Pihak ...