Home > Berita Liga Indonesia > Luis Milla Puas dengan Progres Timnas U-19 saat Pemusatan Latihan

Luis Milla Puas dengan Progres Timnas U-19 saat Pemusatan Latihan

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla puji progres anak asuhnya, termasuk timnas U-19 saat ikuti pemusatan latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, 18-24 Februari.

Luis Milla Puas dengan Progres Timnas U-19 saat Pemusatan Latihan

Luis Milla

Pada pemusatan latihan (TC) Februari ini, Milla memang mengingkan jadwal latihan timnas U-23 dan U-19 berjalan bersama. Timnas U-19 mendapat arahan langsung dari dua asisten Milla, yakni Eduardo Perez dan Miguel Gandia.

Dua pelatih Spanyol itu membantu timnas U-19 selama ditinggal pelatih tim Bima Sakti yang mengikuti pelatihan lisensi A AFC. Milla ingin timnas U-19 mendapatkan filosofi sepak bola yang sama dengan timnas U-23.

“Saya senang dengan kerja keras kedua tim di mana kami semua sudah latihan dalam seminggu terakhir. Latihan kami tutup dengan pertandingan dan hasilnya saya pikir bagus,” kata Milla pada Minggu (25/2/2018).

Baca juga: Timnas Indonesia U-16 Berfokus Perkuat Lini Pertahanan

Pemusatan latihan ditutup dengan pertandingan internal antara timnas U-23 kontra timnas U-19. Laga tersebut dimenangkan timnas U-23 dengan skor 5-0.

“Internal game kami lakukan supaya kami juga lebih mengenal bagaimana timnas U-19 dalam pertandingan. Bisa saya simpulkan bahwa mereka bermain dengan baik, tapi secara umum saya senang dengan kerja keras mereka.” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia Ikut Ajang Piala Asia U-19, Indra Sjafri Targetkan Masuk Semi-Final

Indra Sjafri : Jerman Punya Kultur Sepak Bola dan Kompetisi Sangat Apik

Jakarta – Demam Piala Dunia 2018 dirasakan oleh pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. Sang ...