Home > Berita Liga Indonesia > Luis Milla Beberkan Kondisi Terkini Dua Pemain Timnas Ini

Luis Milla Beberkan Kondisi Terkini Dua Pemain Timnas Ini

Jakarta – Egy Maulana Vikri mendapat cedera dalam internal game, Timnas Indonesia U-23 kontra Timnas Indonesia U-19, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/2/2018).

Luis Milla Beberkan Kondisi Terkini Dua Pemain Timnas Ini

Luis Milla

Egy dalam laga tersebut memperkuat timnas U-23. Gelandang 17 tahun itu menderita cedera usai bertabrakan dengan kiper timnas U-19, Gianluca Pagliuca Rossy.

Setelah pertandingan, pelatih Luis Milla mengatakan bahwa cedera yang diderita Egy tidaklag parah. Pelatih asal Spanyol itu beberkan kondisi Egy yang hanya cedera ringan.

“Cedera Egy tidak parah dan tak menghawatirkan. Egy hanya terkena tekel pada bagian engkel,” jelas Milla pada Sabtu (25/2/2018).

Dalam laga itu, timnas U-23 berhasil menang dengan skor telak 5-0. Internal Game tersebut menjadi penutup latihan gabungan timnas U-23 dengan timnas U-19 yang sdah berlangsung sejak 18 Februari lalu.

Laga uji coba ini akhirnya dimenangkan oleh Timnas U-23, dengan skor telak 5-0. Pertandingan uji coba ini jadi program terakhir sesi latihan Timnas U-23 dan Timnas U-19, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Charles Sopaheluwakan Diincar Beberapa Klub dari Arab

Charles Sopaheluwakan Diincar Beberapa Klub dari Arab

Jakarta – Salah satu kiper Indonesia yang kini bermain di Divisi 1 Timor Leste, Charles ...