Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Lewandowski Berambisi Patahkan Rekor Jupp Heynckes

Lewandowski Berambisi Patahkan Rekor Jupp Heynckes

Jakarta – Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski berambisi untuk memecahkan rekor gol dari Jupp Heynckes di Bundesliga saat menjamu Hertha Berlin di Allianz Arena pada pekan ke-24 mendatang.

Lewandowski Berambisi Patahkan Rekor Jupp Heynckes

Lewandowski

Lewandowski tengah melaju untuk mencetak gol di 11 laga secara beruntun dalam kompetisi Bundesliga setelah satu golnya dalam kemenangan 2-1 atas Schalke 04 pada akhir kemarin.

Baca juga : Sulit Adaptasi, Cenk Tosun Diminta Berlatih Lebih Keras

Torehan gol Lewandowski tersebut telah menempatkannya sejajar dengan Heynckes yang pernah mencetak 11 gol kandang beruntun sewaktu masih aktif bermain memperkuat Borussia Monchengladbach di musim 1972/73.

Lewandowski mengatakan: “Saya sangat senang bisa selevel dengan Jupp,” ujarnya kepada wartawan. “Ini menyenangkan untuk menyamai rekornya, namun sekarang saya ingin mencetak gol lainnya di pertandingan kandang berikutnya!

“Saya harap sang pelatih tidak cemburu dan memutuskan untuk tidak memainkan saya sejak awal,” lanjut Lewy sambil mengembangkan senyuman. “Serius, dia dahulu adalah pemain dan striker hebat.

“Saya sangat senang bekerja dengan dia. Kami kadang sering berbincang mengenai situasi tertentu dan dia selalu mencoba untuk membantu saya yang dirasa bisa meningkatkan kemampuan saya.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Goretzka Anggap Munchen Sebagai Labuhan Yang Tepat Untuknya

Goretzka Anggap Munchen Sebagai Labuhan Yang Tepat Untuknya

Munchen – Rekrutan anyar Bayern Munchen, Leon Goretzka merasa senang mendapat kesempatan memperkuat jawara Bundesliga ...