Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Lewandowski Bantah Rumor Kepindahan Ke Real Madrid

Lewandowski Bantah Rumor Kepindahan Ke Real Madrid

Jakarta – Robert Lewandowski memang telah dirumorkan telah menjadi incaran utama Real Madrid, namun sang pemain mengaku tidak mempunyai niatan untuk pindah. Dengan demikian, Bayern Munchen pun bisa bernafas lega terkait masa depan Robert Lewandowski.

Lewandowski Bantah Rumor Kepindahan Ke Real Madrid

Lewandowski

Performa Real Madrid pada musim 2017/18 ini tengah menurun, bahkan performa Karim Benzema juga sedang dalam keadaan buruk. Atas hal tersebut maka Madrid pun dikaitkan dengan banyak penyerang top Eropa. Nama Lewandowski pun telah masuk dalam daftar, selain Harry Kane dari Tottenham.

Baca juga : Fabregas Nyatakan Bahwa Chelsea Tidak Alami Krisis

Lewandowski diklaim telah menjadi pilihan yang tepat untuk Madrid. Pasalnya, Lewandowski sudah mencapai banyak hal di Bayern dan diyakini akan membutuhkan tantangan baru. Namun, Lewandowski justru tak berpikir untuk hengkang dari Bayern.

“Saya tidak memikirkan apapun soal masa depan saya atau negosiasi (transfer) untuk saat ini,” ucap Lewandowski kepada Kicker.

Sejak memperkuat Borussia Dortmund, Lewandowski pun menjelma sebagai pemain yang tajam di Bundesliga. Lewandowski pun telah mengemas 137 gol di Bundesliga sejak mengawali karir pada tahun 2014 silam.

Kendati memikirkan peluang untuk bermain di Madrid, namun Lewandowski justru memilih untuk fokus dengan Bayern. Lewandowski juga masih mempunyai komitmen penuh bersama Munchen untuk menuntaskan musim 2017/18.

“Saya bermain di Bayern dan saya ingin memberikan selanya. Itulah yang menjadi fokus saya. Jika saya memikirkan rumor yang mengaitkan saya dengan Madrid, saya akan kehilangan fokus dan prioritas saya. Itu akan berpengaruh pada penampilan di lapangan,” tutupnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Munchen Ingin Berseragam Juventus Lagi

Gelandang Munchen Ingin Berseragam Juventus Lagi

Jakarta – Gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal disebut ingin meninggalkan Allianz Stadium musim depan untuk berseragam Juventus kembali. ...