Home > Berita Liga Inggris > Legenda Liverpool Yakin Salah Segera Menjadi Pemain Yang Komplet

Legenda Liverpool Yakin Salah Segera Menjadi Pemain Yang Komplet

Jakarta – Legenda Liverpool, Jan Molby meyakini bahwa sebentar lagi Mohamed Salah bakal menjadi seorang pemain sepakbola yang komplet.

Legenda Liverpool Yakin Salah Segera Menjadi Pemain Yang Komplet

Mohamed Salah sendiri menyumbangkan golnya saat Liverpool meraih kemenangan dengan skor 5-0 atas FC Porto pada laga 16 besar Liga Champions, Kamis (14/2/2018) dini hari WIB.

Baca juga : Terkait Isu Neymar, Real Madrid Bakal Bernasib Sama Dengan Barcelona

Salah mampu mencetak gol dengan ketenangan yang luar biasa dan sempat mengecoh kiper serta pemain belakang Porto. Atas kejadian tersebut, Jan Molby meyakini bahwa dengan torehan gol tersebut, Salah pun membuktikan jika dirinya mempunyai banyak sekali potensi yang bisa berkembang.

“Dia terus berkembang, ditambah gol saat lawan Tottenham, Salah sudah dekat jadi pemain yang komplet,” ujar Molby seperti dilansir BolaSport.com dari Liverpool Echo.

“Saya selalu menjadi fan seorang pemain yang memiliki ketenangan, sebuah hal yang Salah miliki. Sentuhan akhir yang tenang di mana kiper tak bisa menyelamatkan tendangan itu, seperti waktu terhenti sejenak,” kata pria asal Denmark tersebut.

Molby juga meyakini bahwa Salah mampu mengontrol secara sempurna terhadap situasi saat dirinya bermain dan melakukan segala sesuatunya sesuai dengan nalurinya sendiri.

“Banyak gol Salah yang memang biasa dicetak oleh para pencetak gol lain, namun Salah juga bisa mencetak gol dengan cara luar biasa,” tutur Molby.

Jan Molby sendiri pernah bermain untuk Liverpool pada 1984 hingga 1996. Ia bermain sebagai gelandang dan sempat menyumbangkan dua titel Liga Inggris dan dua Piala FA.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Tawar Bek Asal Kroasia

Liverpool Tawar Bek Asal Kroasia

Jakarta – Liverpool disebut telah melayangkan proposal tawaran dengan harga berkisar £13 juta untuk mendapatkan bek ...