Home > Berita Liga Inggris > Lakukan Kesalahan, Riyad Mahrez Masih Jadi Pemain Penting Leicester

Lakukan Kesalahan, Riyad Mahrez Masih Jadi Pemain Penting Leicester

Jakarta – Manajer Leicester City, Claude Puel mengatakan bahwa Riyad Mahrez telah melakukan kesalahan dalam menyikapi saga transfer yang melibatkannya dengan Manchester City. Namun ia merasa bahwa Mahrez juga telah menjadi pemain penting di Leicester.

Lakukan Kesalahan, Riyad Mahrez Masih Jadi Pemain Penting Leicester

Selama beberapa hari, Mahrez sempat mogok latihan karena gagal pindah ke Etihad Stadium di bursa transfer Januari kemarin. Namun Mahrez akhirnya kembali berlatih menjelang pertandingan tandang antara Leicester kontra Manchester City, Sabtu (10/2) malam WIB.

Baca juga : Cetak 22 Gol, Salah Makin Percaya Diri Bersama Liverpool

Dalam pertandingan tersebut, Mahrez harus duduk di bangku cadangan terlebih dahulu sebelum dimainkan sebagai pengganti di babak kedua. Laga tersebut berakhir dalam kekalahan telak yang diterima Leicester dengan skor 5-1 dari Manchester City.

Mengenai peliknya permasalahan dengan Mahrez, Puel dalam keterangannya kepada Leicester Mercury mengatakan: “Saya pikir sejak awal, situasinya terbilang sulit untuk ditangani. Namun kami tetap bersatu dalam menyikapi situasi Riyad ini.

“Itulah yang terpenting. Terkadang sejumlah pemain bisa melakukan kesalahan. Itu adalah kali pertama baginya dan itu adalah kesalahan, namun yang terpenting adalah menatap ke depan dan membenahi ini semua.

“Dia adalah pemain penting bagi kami, rekan setimnya dan suporter. Ini menyenangkan untuk menyaksikannya bermain. Ini penting bahwa kita terus bersama.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal dan Everton Siap Ajukan Proposal Untuk Niang

Arsenal dan Everton Siap Ajukan Proposal Untuk Niang

Jakarta – Salah satu tim yang paling tidak beruntung di Piala Dunia 2018 adalah Senegal. ...