Home > Berita Bola > Kluivert Diminta Untuk Tidak Mementingkan Materi Dalam Memilih Klub

Kluivert Diminta Untuk Tidak Mementingkan Materi Dalam Memilih Klub

Jakarta – Talenta muda Ajax Amsterdam, Justin Kluivert diminta untuk tidak mementingkan materi dalam memilih klub. Hal tersebut disampaikan oleh Patrick Kluivert yang merupakan ayahnya.

Kluivert Diminta Untuk Tidak Mementingkan Materi Dalam Memilih Klub

Justin Kluivert saat ini memang sedang menjadi dambaan dari beberapa klub papan atas berkat penampilan apiknya bersama Ajax. Tercatat ada nama FC Barcelona, Real Madrid, hingga Manchester United yang diyakini berada dalam jalur perburuan Justin Kluivert.

Baca juga : Guardiola Akhirnya Angkat Bicara Terkait Gagalnya Transfer Mahrez

Patrick Kluivert sendiri merupakan legenda dari timnas Belanda. Ia pun memberikan saran kepada Justin Kluivert untuk memilih dengan hati, bukan berdasarkan tawaran gaji tertinggi.

“Dia harus memilih tim yang merespons permainan Anda, bukan yang paling banyak memberikan gaji,” kata Patrick Kluivert seperti dikutip dari AS.

“Dia akan memilih masa depannya dengan hati, tetapi tetap harus membumi,” tutur pemilik 79 caps dan 40 gol bersama tim Oranye itu.

Sama seperti Justin, Patrick sendiri juga mengawali karirnya menjadi pemain sepakbola dengan memperkuat Ajax pada 1994. Kemudian ia hijrah untuk membela klub di luar Belanda bersama AC Milan saat dirinya berumur 21 tahun. Tercatat ada tujuh klub yang pernah dibela Patrick selama berkarir sebagai pemain sepakbola.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Roni Fatahillah Menolak Anggapan PSMS Sudah Menyerah di Liga 1

Medan – Usai menahan imbang 1-1 tuan rumah Perseru Serui pada pekan ke-22 Liga 1 ...