Home > Berita Liga Inggris > Klopp Puji Penampilan Striker Cadangannya di Liga Champions

Klopp Puji Penampilan Striker Cadangannya di Liga Champions

Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberikan pujian terhadap penampilan striker cadangannya, Danny Ings di Liga Champios. Ia menyebutkan bahwa penampilan Danny Ings sangat luar biasa, meskipu sebelumnya sang striker kerap mengalami cedera.

Klopp Puji Penampilan Striker Cadangannya di Liga Champions

Dalam kemenangan Liverpool atas Porto dengan skor 5-0 pada leg pertama babak 16 besar pekan lalu, Ings sendiri dimasukkan oleh Jurgen Klopp di babak kedua.

Baca juga : Klopp Merasa Liverpool Kini Punya Kedalaman Skuad Yang Baik

Sebelumnya, Ings hanya mencatatkan lima kali penampilan untuk Liverpool di semua level kompetisi musim ini, namun Klopp menegaskan bahwa Ings layak mendapat kesempatan bermain saat melawan Porto.

“Fantastis dan dia memang layak mendapatkannya, sungguh,” tutur Klopp di laman resmi klub. “Danny dalam bentuk yang fantastis. Hal semacam ini selalu butuh waktu.”

“Ketika dia masuk, rasanya lama sekali hingga saya bisa melatihnya karena di sesi pertama di mengalami cedera. Luar biasa. Sekarang, setelah dua setengah tahun, dia bisa bermain di Liga Champions. Kisah yang hebat, dia benar-benar pantas untuk ini.”

Sejauh ini, Ings sendiri masih belum diturunkan sebagai starter, bahkan ia baru mencetak tiga gol selama berada di Anfield.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bek Liverpool Merasa Lebih Sulit Redam Zaha Dibanding Ronaldo dan Messi

Bek Liverpool Merasa Lebih Sulit Redam Zaha Dibanding Ronaldo dan Neymar

Liverpool – Pemain belakang Liverpool, Trent Alexander-Arnold berpendapat bahwa lebih sulit meredam pemain seperti penyerang ...