Home > Berita Liga Inggris > Klopp Merasa Liverpool Kini Punya Kedalaman Skuad Yang Baik

Klopp Merasa Liverpool Kini Punya Kedalaman Skuad Yang Baik

Liverpool – Jurgen Klopp merasa bahwa Liverpool saat ini mempunyai kedalaman skuat yang baik selama ia bekerja sebagai manajer.

Klopp Merasa Liverpool Kini Punya Kedalaman Skuad Yang Baik

Liverpool sendiri telah kehilangan Philippe Coutinho yang memutuskan untuk hengkang ke Barcelona bulan lalu dengan transfer 142 juta pounds. Namun Klopp mampu membawa timnya menang 5-0 atas Porto dalam laga Liga Champions pekan lalu.

Baca juga : Icardi Harus Berkutat Dengan Cedera di Ulang Tahun Ke-25

Hasil tersebut membuat Liverpool secara otomatis sudah melangkahkan satu kakinya di babak delapan besar, di mana performa Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane, sekali lagi mengundang banyak sorot mata.

Jurgen Klopp juga menyoroti kehadiran pemain berbakat lain di Liverpool yang juga tidak kalah memukau, seperti Dominic Solanke, Ben Woodburn, dan Ragnar Klavan.

“Saat ini benar-benar sulit untuk membentuk sebuah skuat,” tuturnya di laman resmi klub. “Wow, saya tak pernah mengalami situasi seperti ini, di mana pemain berkualitas harus duduk di bangku cadangan. Mereka semua membuat langkah besar.”

“Dominic Solanke tidak masuk skuat namun saat ini sedang luar biasa. Ragnar Klavan, hebat sekali. Ben Woodburn juga semakin bagus dan benar-benar luar biasa. Semuanya jadi semakin sulit dan sulit, namun tentunya itu bagus untuk kami.”

Saat ini Klopp telah menjadi manajer Liverpool pertama yang mampu membawa timnya menang di laga tandang dengan lima gol atau lebih di lima kesempatan berbeda.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Jika Dibuang Arsenal, Mourinho Bakal Tampung Ozil ?

Inggris – Di awal tahun depan, Bos Manchester United, Jose Mourinho kabarnya akan memboyong pemain ...