Home > Berita Liga Inggris > Kiper West Brom Kecewa Usai Dikekalahan Dari Chelsea

Kiper West Brom Kecewa Usai Dikekalahan Dari Chelsea

Jakarta – Kiper West Bromwich Albion, Ben Foster mengungkapkan bahwa dirinya sangat kecewa dengan kekalahan 3-0 dari Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Selasa (13/2) dini hari WIB. Kekalahan tersebut juga menjadi bukti kekuatan timnya sejauh ini.

Kiper West Brom Kecewa Usai Dikekalahan Dari Chelsea

Sebenarnya West Brom  mendapat hadiah penalti di awal pertandingan saat Jay Rodriguez cedera setelah dijatuhkan Cesc Fabregas di kotak terlarang ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Akhirnya Chelsea mampu unggul tiga gol tanpa balas melalui dua gol dari Eden Hazard dan satu lagi dari Victor Moses.

Baca juga : Para Pemain Chelsea Masih Berikan Dukungan Pada Conte

Bagi Chelsea, kemenangan tersebut membuat mereka kembali menempati urutan keempat klasemen sementara dengan mengemas 53 poin dan terpaut tiga angka dengan sang runner-up, Manchester United.

“Itu adalah performa yang pantas. Kami ditaklukkan dan tidak bisa memasukkan bola ke dalam gawang. Ini adalah mirip dengan bagaimana musim ini berlalu,” ujar Foster kepada BBC Radio Five Live.

“Ini sangat sulit. Anda melihat sejumlah hasil bertolak belakang dan Anda terapung-apung. Kami memiliki pertandingan-pertandingan besar lawan tim-tim lain di papan paruh bawah klasemen.”

Saat ini West Brom menempati dasar klasemen karena hanya mendapat tiga kemenangan saja dari 27 pertandingan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Eks Liverpool Ragu MU Bakal Gaet Ibrahimovic Lagi

Inggris – Rencana Manchester United untuk memulangkan penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic disangsikan oleh mantan ...