Home > Berita Liga Prancis > PSG > Kiper PSG Mengenal Neymar Sebagai Sosok Yang Tidak Sombong

Kiper PSG Mengenal Neymar Sebagai Sosok Yang Tidak Sombong

Jakarta – Penjaga gawang Paris Saint-Germain, Kevin Trapp mengakui telah mengenal Neymar sebagai sosok yang tidak sombong meskipun sang pemain sudah mempunyai segalanya.

Kiper PSG Mengenal Neymar Sebagai Sosok Yang Tidak Sombong

Neymar

Pemain bintang asal Brasil itu telah menunjukkan kualitasnya sejak merapat ke PSG di musim 2017/18 dengan rekor transfer dunia senilai €222 juta dari Barcelona pada musim panas kemarin.

Baca juga : Mourinho Puji Pertahanan Rapat Newcastle

Gol Neymar ke gawang Toulouse menambah koleksi golnya menjadi 19 dari 18 laga di Ligue 1 Prancis musim ini. Kemenangan dengan skor 1-0 membuat PSG semakin nyaman duduk di puncak klasemen.

Sebelum ini, Neymar memang sempat mendapat kritikan terkait sikapnya di atas lapangan, apalagi ketika PSG menang 3-2 atas Rennes di Coupe de la Ligue. Saat itu Neymar dituding sombong karena tak mau mengulurkan tangan pada lawan yang terjatuh di dekatnya.

Tetapi tudingan tersebut langsung dibantah oleh kiper timnya, Trapp yang menganggap bahwa Neymar sudah melakukan adaptasi dengan baik di Parc des Princes dan jauh dari anggapan banyak orang soal sikap buruknya.

“Neymar punya kebesaran hati,” ungkap kiper asal Jerman tersebut kepada Bild.

“Ia merupakan sosok yang luar biasa menyenangkan dan murah hati. Ia punya segalanya tapi tidak sombong dan sepenuhnya terintegrasi dengan tim.”

“Ia merupakan pemimpin yang hanya menginginkan kemengangan,” tukas Trapp.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mbappe Anggap Rumor Kepindahan Neymar Ke Madrid Sebagai Omong Kosong

Mbappe Anggap Rumor Kepindahan Neymar Ke Madrid Sebagai Omong Kosong

Jakarta – Bintang PSG, Kylian Mbappe menganggap bahwa rumor terkait kepindahan Neymar ke Real Madrid ...