Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Kessie Menyebut Gattuso Menuntut Pemainnya Bekerja Lebih Keras

Kessie Menyebut Gattuso Menuntut Pemainnya Bekerja Lebih Keras

Jakarta – Franck Kessie nampaknya tidak bisa menahan diri untuk memberikan kritik pedas kepada mantan pelatih AC Milan, Vincenzo Montella. Bahkan Kessie menyebutkan bahwa Gennaro Gattuso menuntuk pemainnya bekerja lebih keras dan Milan pun jauh berkembang dibandingkan periode Montella.

Kessie Menyebut Gattuso Menuntut Pemainnya Bekerja Lebih Keras

Franck Kessie

Pernyataan Kessie pun terbukti dengan hasil yang dicatatka AC Milan saat ini yang tak terkalahkan dalam 12 pertandingan beruntun. Kemenangan atas AS Roma (2-0), Senin (26/2) dini hari tadi juga telah memperpanjang catatan impresif tersebut.

Baca juga : Van Gaal Pastikan Rumor Bakal Gantikan Conte Hoaks

Dikutip dari football italia, Kessie menyebutkan ada perbedaan mencolok dari kedua pelatih tersebut yakni metode latihan yang diterapkan Montella dan Gattuso.

“Gattuso membuat kami bekerja jauh lebih keras dalam latihan, khususnya soal taktik. Dengan Montella kami berlatih sangat minim, tetapi berbeda dengan Gattuso dan kau bisa melihat hasilnya di lapangan,” tegas Kessie.

“Atmosfer ruang ganti tidak jauh berbeda, tapi perbedaannya sekarang kami bekerja jauh lebih keras. Kami merasa seperti satu keluarga dan hasil positif pun hanya tinggal mengikuti.”

Saat ini Milan menempati peringkat enam Serie A dan berpeluang terus meningkat. Milan bakal menjalani pertandingan berat kontra Arsenal di babak 16 besar Liga Europa dan menghadapi Lazio di semi final Coppa Italia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Wejangan Gattuso Untuk Higuain Jelang Lawan Juventus

Wejangan Gattuso Untuk Higuain Jelang Lawan Juventus

Milan – AC Milan bakal menjalani bentrok dengan pemimpin klasemen Juventus di San Siro pada ...