Home > Berita Liga Indonesia > Kembali Tujukkan Taringnya, Persija Jadi Ancaman di Liga 1

Kembali Tujukkan Taringnya, Persija Jadi Ancaman di Liga 1

Jakarta – Persija Jakarta mengawali pramusim dengan torehan gemilang. Tim asal Ibu Kota ini berhasil menyabet dua gelar bergengsi. Diawali dengan menjuarai turnamen Boost Sports Super Fix Cup 2018 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, hingga mengangkat trofi Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Kembali Tujukkan Taringnya, Persija Jadi Ancaman di Liga 1

Persija Jakarta

Dua trofi bergengsi ini tentu menjadi peringatan keras bagi lawan-lawannya di Liga 1 mendatang. Pasalnya setelah 17 tahun puasa gelar, Macan Kemayoran kembali menunjukan taringnya.

Bambang Pamungkas menyebut kesuksesan Persija ini buah dari kerja keras dan proses yang panjang. Dalam beberapa tahun terakhir tim kebanggaan The Jakmania ini terus berbenah dan meningkatkan kualitas pemain.

“Olahraga itu butuh proses, bukan instan. Kenapa tahun ini setelah sekian lama, dua tahun ini kami sudah menyiapkan tim sedemikian baik, materi pemain tidak berubah sehingga menghasilkan terbaik,” ungkap pemain yang akrab disapa Bepe ini di PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

Baca juga: Pedro Akui Sangat Antusias dengan Dukungan Bonek

Datangnya pemain baru seperti Marco Simic juga dianggap memberikan dampak positif bagi tim. Lubang-lubang yang kerap menjadi titik lemah Persija mulai tertutup akibat masuknya beberapa pemain berkualitas.

“Ditambah pemain-pemain baru yang datang untuk menutupi lubang-lubang, seperti peran Marko Simic, sehingga kami makin kuat,” imbuh Bepe. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Charles Sopaheluwakan Diincar Beberapa Klub dari Arab

Charles Sopaheluwakan Diincar Beberapa Klub dari Arab

Jakarta – Salah satu kiper Indonesia yang kini bermain di Divisi 1 Timor Leste, Charles ...