Home > Berita Liga Inggris > Kapten City Senang Kerja Kerasnya Terbayarkan Dengan Trofi Piala Liga

Kapten City Senang Kerja Kerasnya Terbayarkan Dengan Trofi Piala Liga

Manchester – Vincent Kompany merasa sangat senang sebab kerja kerasnya terasa sepadan dan terbayarkan dengan kesuksesan Manchester City meraih trofi Piala Liga.

Kapten City Senang Kerja Kerasnya Terbayarkan Dengan Trofi Piala Liga

Kompany sendiri menjalani laga perdananya di kompetisi piala domestik di Wembley musim ini. Kompany juga telah membayar kepercayaan manajer Josep Guardiola dengan membuat gol kedua saat mengalahkan Arsenal dengan skor 3-0.

Baca juga : Gol Indahnya Dipuji, Pemain Milan Ini Ingin Traktir Teman-temannya

Untuk diketahui bahwa trofi Piala Liga musim ini menjadi yang ketiga bagi Kompany dan hal tersebut menjadi obat kesedihan bagi sang bek yang hanya bermain 13 kali musim ini karena terus mengalami Cedera.

“Saya berpikir saya akan mencetak gol. Saya hampir melakukannya beberapa kali di laga ini, dan kemudian saya beruntung akhirnya bisa mewujudkannya,” tuturnya di Sky Sports.

“Saya sudah 15 tahun menjalani karir di bidang ini dan anda harus selalu siap. Saya berlatih dengan baik dan mendukung teman-teman ketika saya absen, dan ketika bermain, saya memberikan segalanya.”

“Jika saya melihat kembali situasi pribadi saya sebelumnya, saya sudah bekerja keras selama enam bulan. Dan ini amat layak untuk diperjuangkan, untuk tiap menit yang saya habiskan di sini. Saya yakin para pandit yang pernah menjadi pemain memahami itu.”

“Laga tadi berjalan sulit, namun ada banyak ruang untuk kami maupun Arsenal. Kami bermain bagus, kami mengontrol pertandingan, dan saya amat bangga dengan penampilan tim. Hasil yang masif.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Steve Nicol Ragu Chelsea Mampu Kalahkan MU

Inggris – Dalam pertandingan melawan Manchester United, legenda Liverpool, Steve Nicol ragu Chelsea mampu meraih ...