Home > Berita Liga Indonesia > Kandaskan Mitra Kukar, Arema FC Kantongi Tiket Semifinal Piala Gubernur Kaltim

Kandaskan Mitra Kukar, Arema FC Kantongi Tiket Semifinal Piala Gubernur Kaltim

Samarinda – Arema FC kalahkan Mitra Kukar dengan skor 3-1 dalam laga Grup A Piala Gubernur Kaltim 2018, di Stadion Palaran, Samarinda, Selasa (27/2/2018). Dengan kemenangan tersebut membuat Arema lolos ke semifinal.

Kandaskan Mitra Kukar, Arema FC Kantongi Tiket Semifinal Piala Gubernur Kaltim

Arema FC

Babak pertama berjalan ketat. Arema berhasil mengurung pertahanan Mitra Kukar. Hasilnya Singo Edan unggul pada menit ke-23 berkat sepakan dari Balsa Bozovic. 1-0 untuk Arema. Babak kedua, Arema terus menekan Mitra Kukar. Menit ke-55 Dendi Santoso berhasil memanfaatkan kemelut dan berbuah menjadi gol. 2-0 untuk Arema.

Mitra Kukar membalas tak lama setelah gol Dendi. Sundulan Mauricio Leal memperkecil kedudukan menjadi 2-1, masih untuk keunggulan Arema.

Pada menit ke-86, Arema unggul lewat sepakan Dedik Setiawan. Kera-kera Ngalam yang butuh selisih gol 2-0 pun buka kesempatan untuk melangkah ke semifinal.

Gol Dedik menjadi yang terakhir di laga ini. Dengan kemenangan tersebut, Arema lolos ke semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018.

Susunan pemain:

Arema: Kurniawan Kartika Ajie; Alfarizi, Arthur Cunha, Bagas Adi Nugroho, Ridwan Tawainela; Hanif Sjahbandi, Ahmet Atayev, Hendro Siswanto; Balsa Bozovic, Thiago Furtuoso, Dedik Setiawan.

Pelatih: Joko Susilo

Mitra Kukar: Yoo Jae-hoon; Wiganda Pradika, Mauricio Leal, Dedi Gusmawan, Rendy Siregar; M. Luthfi Kamal, Bayu Pradana, Aninditho Wahyu; Hendra Adi Bayaw, Fernando Rodrigues, Dedi Hartono.

Pelatih: Rafael Berges Marin
(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Surabaya – Persebaya Surabaya terus berupaya melengkapi kuota pemain asingnya musim ini. Klub berjulukan Bajul ...