Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Kandaskan Hull City, Conte Malah Bingung Tentukan Pemain saat Bersua Barcelona

Kandaskan Hull City, Conte Malah Bingung Tentukan Pemain saat Bersua Barcelona

London – Chelsea berhasil meraih hasil positif kala menjamu Hull City di putaran kelima Piala FA, Sabtu (17/2/2018) dini hari WIB. Bermain di depan pendukugnnya sendiri, Chelsea tampil dominan dengan kemenangan 4-0 atas tim kasta kedua tersebut.

Kandaskan Hull City, Conte Malah Bingung Tentukan Pemain saat Bersua Barcelona

Racikan Antonio Conte pun terbilang berhasil, di mana ia mulai melakukan beberapa perubahan di setiap sisinya pada laga tersebut. Meski tak diperkuat N’Golo Kante dan Eden Hazard, Chelsea tetap seimbang di sepanjang laga.

Willian langsung menggebrak pertahanan Hull lewat gol cepatnya di dua menit laga berjalan. Beberapa menit berselang, Pedro turut mencatatkan namanya di papan skor. Dua gol lainnya disematkan kembali oleh Willian dan torehan pertama Oliver Giroud untuk Chelsea.

Conte mengaku pertandingan yang digelar di Stamford Bridge pada dini hari tadi akan membawa dampak positif bagi kelangsungan Chelsea. Pasalnya, ia bias mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya. “Pasti ini adalah malam yang positif bagi kami karena kami memiliki kesempatan untuk mengistirahatkan pemain penting, pemain kunci untuk kami,” kata Conte kepada BT Sport.

Namun, hasil positif yang diraih tim berjuluk The Blues tersebut membuat Conte sedikit pusing. Mantan pelatih Juventus itu dipusingkan mengenai siapa pemain yang pantas untuk dimainkan dalam laga kontra Barcelona beberapa hari mendatang.

“Tapi pada saat yang sama saya melihat pemain dalam kondisi bagus. Saya dipusingkan sebelum pertandingan penting di Barcelona, karena saya memiliki pilihan yang berbeda. Kini kita punya waktu tiga hari untuk memutuskannya,” tutupnya.

x

Check Also

Shevchenko Desak Morata Lebih Klinis di Depan Gawang Lawan

London – Eks pemain Chelsea, Andriy Shevchenko juga ikut angkat suara tentang performa Alvaro Morata. ...