Home > Berita Liga Inggris > Kalah Dari MU, Drinkwater Meminta Pemain Chelsea Untuk Segera Bangkit

Kalah Dari MU, Drinkwater Meminta Pemain Chelsea Untuk Segera Bangkit

London – Danny Drinkwater sangat merasa kecewa atas kekalahan Chelsea dengan skor 2-1 dari Manchester United. Namun, Drinkwater mengajak para pemain Chelsea untuk segera bangkit demi mengejar posisi empat besar klasemen.

Kalah Dari MU, Drinkwater Meminta Pemain Chelsea Untuk Segera Bangkit

Drinkwater

Meskipun mampu mencatat penguasaan bola yang lebih dominan dan lebih dulu unggul melalui gol Willian, namun Chelsea tunduk dari United pada laga pekan ke-28 Premier League, di Old Trafford, Minggu (25/2) malam.

Baca juga : Kalah Lagi di Final Piala Liga, Meme Sindiran Untuk Arsenal Bertebaran

Drinkwater mengakui bahwa kekalahan atas United memang menyisakan luka yang cukup dalam pada para pemain Chelsea. Namun, dia ingin tim asuhan Antonio Conte segara move on, pasalnya tantangan lebih besar sudah menanti di pekan selanjutnya.

“Terkadang sepakbola memang tidak selalu berpihak pada kami, dan ini adalah salah satunya. Jelas sekali, ada hal yang kami lakukan lebih baik. Tapi, kami harus fokus menatap ke depan dan laga yang selanjutnya,” ucap Drinkwater.

Chelsea sendiri bakal melawan Manchester City di Stadion Etihad pada lanjutan Premier League. Setelah itu mereka bakal menghadapi Crystal Palace sebelum pergi ke Camp Nou untuk menjalani leg kedua babak 16 besar Liga Champions lawan Barcelona. Pastinya jadwal tersebut cukup terasa berat bagi Chelsea.

“Ini tergantung pada diri kami sendiri. Kami harus mendapatkan performa kami dan juga mendapatkan hasil pertandingan, dan mudah-mudahan ini akan diikuti oleh posisi kami di klasemen,” tutup Drinkwater.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ternyata Begini Cara David Beckham Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga

Inggris – Selama 19 tahun David Beckham telah menjalin hubungan suami istri dengan Victoria Adams, ...