Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Dipusingkan dengan Kondisi Bernadeschi

Juventus Dipusingkan dengan Kondisi Bernadeschi

Turin – Cedera yang dialami Federico Bernadeschi membuat Juventus pusing bukan kepalang. Pemain Italia ini dikabarkan mengalami cedera ligamen pada lututnya.

Juventus Dipusingkan dengan Kondisi Bernadeschi

Kemenangan 1-0 Juventus atas Torino di hari Minggu harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami Gonzalo Higuain dan Frederico Bernadeschi. Namun, Bianconeri disebut lebih khawatir dengan kondisi Bernadeschi karena mantan pemain Fiorentina itu mengalami masalah lebih serius dari Higuain.

Beberapa surat kabar Italia mengalami cedera ligamen pada lututnya dan bakal absen selama tiga minggu. Klub juga mencoba mengkonfirmasi kabar lanjutan perihal masalah yang dialami dua pemain andalannya tersebut.

“Gonzalo Higuain mengalami keseleo dan memar pada pergelangan kaki kirinya. Sementara Federico Bernadeschi mengalami cedera pada lutut kirinya. Bagi kedua pemain, pemerikssaan lebih lanjut direncanakan dalam beberapa hari mendatang,” bunyi sebagaimana diberitakand laman resmi klub pada Selasa (20/2/2018).

Kehilangan Bernadeschi tentu menjadi kerugian tersendiri bagi Si Nyonya Tua yang membutuhkan kemenangan saat bertanding di leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Tottenham Hotspur di Wembley, 7 Maret mendatang. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo Merasa Dirinya Lebih Pantas Menangkan Ballon d'Or

Ronaldo Merasa Dirinya Lebih Pantas Menangkan Ballon d’Or

Turin – Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara terkait kekecewaannya karena gagal membawa ...