Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Jelang Kontra PSG, Vasquez Rela Jadi Pengisi Bangku Cadangan Madrid

Jelang Kontra PSG, Vasquez Rela Jadi Pengisi Bangku Cadangan Madrid

Madrid – Winger Real Madrid, Lucas Vazquez menyatakan bahwa dirinya rela untuk tidak tampil di tim inti saat berduel melawan PSG. Pasalnya, Vazquez juga menyadari bahwa ada banyak pemain bintang di tim asuhan Zinedine Zidane saat ini.

Jelang Kontra PSG, Vasquez Rela Jadi Pengisi Bangku Cadangan Madrid

Lucas Vasquez

Belakangan ini Vazquez menang berhasil tampil apik, bahkan ia menjadi kunci kebangkitan Madrid di tahun 2018. Peran pentingnya di sektor sayap kanan pada formasi 4-4-2 yang dipakai Zinedine Zidane, sukses memberikan sensasi baru dalam setiap laga Madrid.

Baca juga : Catat Cleansheet, Kiper Real Madrid Sangat Senang

Dengan demikian, Vasquez pun sangat difavoritkan untuk tampil sebagai pemain inti pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan PSG (7/3). Namun, Vazquez justru enggan berkomentar terkait peluangnya untuk tampil sebagai pemain inti.

“Bermain inti di laga melawan PSG? Jika tidak itu tidak akan membuat saya kecewa. Ada banyak pemain hebat lain di Madrid dan akan sangat sulit bagi Zidane untuk memutuskan siapa pemain inti,” ucap Vazquez.

Meskipun tidak berharap lebih untuk menjadi pemain inti di laga melawan PSG, namun Vazquez tidak menampik bahwa performanya saat ini sedang berada dalam keadaan yang optimal. Bahkan Vasquez sendiri mendapat menit bermain yang cukup banyak dari Zidane.

Aapabila dilihat dari catatan gol, Vazquez memang masih kalah dari pemain Madrid lain. Namun dirinya memiliki kelebihan dalam menyumbangkan assist. Tercatatkan bahwa Vazquez telah mencetak empat assist dalam tiga laga terakhir.

“Saya merasa lebih baik sejak Desember dan itu harus saya teruskan. Saya sering mencetak assist? Tentu saja itu membuat saya senang. Semakin banyak peluang yang kami ciptakan, akan semakin banyak gol yang kami dapat,” tandas Vazquez.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tegaskan Tidak Pernah Tertarik Pinang Lewandowski

Real Madrid Tegaskan Tidak Pernah Tertarik Pinang Lewandowski

Madrid – Belum lama ini, manuver transfer Real Madrid memunculkan sebuah fakta. Tim berjuluk Los ...